HEADLINEHeadlinrTeknologi

Program Industri Ruang Angkasa dari SkyWay

Spread the love

Agupenatanatoraja – Belarusia – SkyWay

General Planetary Vehicle adalah pesawat geocosmic yang menutupi planet di bidang ekuatorial. Keunikan fungsi GPV ini adalah bahwa ia dapat pergi ke ruang angkasa.

GPV dilakukan dengan meningkatkan diameter cincinnya dan mencapai pada ketinggian desain (dengan penumpang dan muatan) kecepatan periferal tubuh yang sama dengan kecepatan kosmik pertama. Pada saat yang sama, posisi pusat massa GPV tidak berubah dalam proses menuju ruang angkasa – selalu bertepatan dengan pusat massa planet ini.

Kekuatan pendorong internal yang optimal untuk GPV adalah gaya sentrifugal yang berlebihan dari roda gila sabuk yang dipercepat di sekitar planet ini, dalam saluran vakum menggunakan motor listrik linier dan bantalan magnet untuk kecepatan melebihi kecepatan kosmik pertama – hingga 10-12 km / dt, tergantung pada rasio massa linear tubuh dan roda gila.

Itu bukan kecepatan yang sangat tinggi: itu ribuan kali lebih rendah, misalnya, daripada kecepatan mendekati 300.000 km / dt, yang diperoleh dengan prinsip yang sama dalam akselerator partikel muatan modern.

Untuk transfer momentum dan momen momentum ke tubuh GPV saat memasuki orbit untuk mendapatkan kecepatan orbital yang sama dengan kecepatan kosmik pertama, roda gila sabuk kedua diperlukan, juga meliputi planet ini.

SkyWay website: http://rsw-systems.com/Dr. Anatoly Yunitskiy website: http://www.yunitskiy.com/SkyWay EcoTechnopark website http://skyway-park.com


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *