Politik

Rakbisa Pulkam Junior Siap Bertarung di Pilcaleg 2024 Tana Toraja

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, politisi muda Hesron Raya Belo mendaftarkan diri ke Sekertariatan Partai Solidaritas Indonesia, Senin 20 Februari 2023 untuk mengikuti pilcaleg Tana Toraja tahun depan.

Kehadiran Hesron di mabes PSI disambut hangat oleh Ketua PSI Bro Rianto Turun Nio. Hesron yang adalah kader PSI tentu diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan sportif membesarkan nama PSI dalam proses pencalonan hingga hari H pemilihan.

Herson tercatat sebagai anggota FKKPI dan telah mendapatkan restu dari Ketua FKKPI Jansen Gojang untuk maju memperebutkan kursi DPRD dapil 2 Tana Toraja. Dukungan dari FKKPI dimaksudkan agar kader yang siap bertarung di pilcaleg 2023 agar kemudian jangan ragu untuk bertarung.

Dukungan terhadap Herson juga datang dari Ketua KNPI Tana Toraja Restu Tangaka. Dalam struktur KNPI Hesron menjabat Wakil Ketua Penanggulangan Bencana Alam dan Ketua Tim Sar KNPI Tana Toraja. Sebagai kader yang loyal dan produktif tentu saja Hesron memilikik kapasitas untuk mengabdi pada masyarakat.

Selalu tampil dengan slogan Rakbisa Pulkam Junior, Herson semakin memantapkan diri dengan visi dan misi yang siap dipertaruhkannya manakala terpilih nanti

Berikut visi dan misi Herson Raya Belo. Visi :
Berkarya dan Melayani, Moral & Iman.

Misi :
1.Menggalang kekuatan nasionalis melalui sebuah kepemimpinan politik yang ideologis, terorganisir, dan terstruktur.

2.Menggalang perjuangan politik dengan nilai solidaritas nasional melanjutkan agenda reformasi dan demokratisasi.

3.Membangun kembali semangat republikanisme, merajut kembali rasa kebangsaan yang terserak, menanam kembali benih-benih idealisme, mendirikan kembali benteng-benteng kebhinnekaan dan membangun kembali pondasi gotong royong.

Sebelum melangkah ke sekertariat PSI, Hesron sudah meminta izin dari kedua orang tuanya. Terbesit dari cahaya wajah kedua orang tua Hesron bahwa mereka mengizinkan putranya untuk maju sebagai calon anggota legislatif dapil II Tana Toraja.

@Tim


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *