Teknologi

MANFAAT GLOBAL APA YANG DIBERIKAN TEKNOLOGI SKYWAY KEPADA DUNIA?

Spread the love

Ceo USky Inc.

AGUPENATECH. Kehadiran Skyway sebagai transportasi global memberi manfaat luar biasa. Ini berhubungan dengan berbagai bidang dan industri. Sekarang, misalnya, di Rusia mereka ingin membangun kereta api berkecepatan tinggi Moskow-Kazan, senilai satu triliun rubel. Subsidi tahunan – 300 miliar rubel! Tiket akan menghabiskan setidaknya 5.000 rubel. Katakan padaku, siapa yang butuh jalan ini? Pejabat membutuhkannya untuk mencuri uang!

Sistem transportasi harus berbeda : murah, aman, ekologis, ekonomis, dan perjalanan harus murah dan aman bagi kita semua, para pengguna. Dan kita adalah pengguna biasa. Agar ini dapat direalisasikan, kita perlu membangun jutaan kilometer jalan. Saat ini, 35 juta kilometer jalan dan satu juta rel kereta api telah dibangun di dunia, ada saluran pipa dan pipa gas (sekitar satu juta kilometer).

Infrastruktur transportasi harus berbeda pada abad kedua puluh satu, sama sekali berbeda. Infrastruktur transportasi yang ada saat ini telah membunuh 1,5 juta orang dan 20 juta orang cacat setiap tahun. Kalikan 100 tahun, ada 150 juta orang meninggal dan 2 milyar cacat dan lumpuh. Bayangkan, ini dilakukan infrastruktur transportasi yang ada.

Sekarang bayangkan, bahwa kita akan menyelamatkan semua orang-orang ini. 150 juta orang tidak meninggal, tidak akan ada 2 miliar orang cacat, karena apa yang kita tawarkan adalah sistem lain, di tingkat kedua, aman : tidak ada persimpangan dengan pejalan kaki dan hewan, tidak ada persimpangan dengan infrastruktur transportasi lainnya. Oleh karena itu, tidak ada kecelakaan, tidak ada keberangkatan ke jalur yang akan datang, tidak ada bahaya – meskipun ada salju di tanah, es, kendaraan kami tidak akan terbang keluar dari jalan. Sistem ini akan lebih aman daripada pesawat terbang.

Hari ini, 700-800 orang meninggal dalam kecelakaan penerbangan per tahun. Bandingkan dengan kematian 1,5 juta orang di jalan raya. Kita bisa membuat sistem yang lebih aman daripada penerbangan! Ini adalah keuntungan sosial. Kita akan menyelamatkan banyak nyawa, dan tidak akan banyak orang cacat. Ada juga karakteristik sumber daya.

Transportasi hari ini sangat tidak efisien. Ini membutuhkan banyak bahan bakar, energi, dan lingkungan yang berbahaya. Sekarang, jika kita membangun jaringan jalan, yang saya bicarakan, jalan-jalan ini akan berkecepatan tinggi. Jika ada 20-25 juta kilometer jalan di planet ini, maka kita akan menghemat 30 miliar ton bahan bakar per tahun. Pikirkan jumlahnya, hari ini, minyak diproduksi lima miliar ton per tahun.

Ini penghematan ! Karena transportasi kami 10 kali lebih efisien daripada sistem yang ada. Jika Anda membangun transportasi menggunakan teknologi milik kami, maka kita akan menghemat sekitar 100 miliar ton baja! Hari ini, baja dilebur pada tahun 2 miliar ton! Kami akan menghemat satu triliun! Renungkan angka itu ! Triliun meter kubik beton bertulang.

Jalan-jalan yang ada mengambil tanah, luasnya melebihi 4 wilayah Inggris. Tanah ini mati. tanaman tidak tumbuh di atasnya, kita kehilangan oksigen. Apa yang menghasilkan oksigen? Tanaman! Tapi tanaman dihancurkan, digulingkan ke aspal. Oleh karena itu, kami akan mengembalikan tanah dan membuat dunia ramah lingkungan dan aman.

(Anatoli Yunitsky – 2014)

SKYWAY TORAJA


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *