Kegiatan

Kasat Intel Polres Tana Toraja Wakili Kapolres Hadiri Pelantikan dan Sertijab GMKI Cabang Tana Toraja

Spread the love

LINTAS1AGUPENA.ORG – TANA TORAJA, 31 Mei 2024, Kasat Intelijen Polres Tana Toraja, IPTU AWAL SYAHRANI, SH mewakili Kapolres Tana Toraja hadir dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tana Toraja yang berlangsung di Se’pon Makale Gedung Kementerian Agama Tana Toraja.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan, Kepala Kesbangpol Siska Andilolo, Bimas Kristen Pdt. Arius D. Rombeallo, M.Th. Komisioner KPU Daniel Ta’dung dan Fattal, kelompok Cipayung, BEM, tokoh-tokoh pemuda, perwakilan berbagai organisasi ini merupakan momentum penting dalam kepemimpinan GMKI Cabang Tana Toraja dalam medan pelayanan di gereja, masyarakat, dan kolaborasi dengan pemerintah daerah.

IPTU AWAL SYAHRANI, SH menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh pengurus sebelumnya serta menyatakan komitmen Polres Tana Toraja untuk terus mendukung kegiatan kepemudaan yang bersifat positif.

Pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan hal yang lazim dalam dinamika kehidupan organisasi. Dengan semangat yang baru, para pengurus yang dilantik diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tana Toraja.

Acara pelantikan dan sertijab GMKI Cabang Tana Toraja ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan pengurus baru serta harapan agar organisasi tersebut dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang nyata bagi Tana Toraja dan Indonesia.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *