Kegiatan

JRM OPTIMIS MENANGKAN PRABOWO – GIBRAN

Spread the love

AGUPENA Toraja, – John Rende Mangontan yang akrab disapa JRM mengaku memiliki power dan strategi tersendiri untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran (PG), di mana Partai Golkar besutan JRM menjadi salah partai pengusung PG.

Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pasangan nomor 2 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) merupakan pasangan yang ideal menurut JRM. “Saya optimis pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran, meraih suara kemenangan seluruh partai pendukung, elemen, maupun relawan fokus memenangkan nomor 2 di wilayah masing-masing,” ungkap JRM Sabtu (16/11/2023).

Sebagai pasangan yang ideal dan komplit, JRM menilai sosok Prabowo mewakili golongan baby boomer dan generasi X akan mampu berkolaborasi dengan Gibran yang mewakili generasi milenial dan generasi Z atau zilenial. Di samping itu lanjut JRM pasangan Prabowo – Gibran mewakili seluruh elemen masyarakat Sulawesi Selatan dan secara khusus juga mewakili ,asyarakat Toraja.

Indonesia memiliki harapan baru dengan kepemimpinan lintas generasi yang diwakili Prabowo – Gibran. “Di zaman yang semuanya berbau digital ini membutuhkan sentuhan sosok Gibran, kehadirannya akan membawa kemajuan pesat bagi generasi muda menyongsong masa emas 2045,” lanjut JRM yang adalah Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Bagi JRM bau-bau kemenangan Prabowo – Gibran sudah mulai tercium, apalagi kedatangan Gibran hari ini (Minggu,26/11/23) di Plaza Kolam Makale menghipnotis masyarakat Toraja, datang berbondong-bondong dengan diguyur hujan memenuhi Plaza kolam hanya untuk meneriakkan nama Gibran dan sorakan Gibran Satu Kali Putaran.

Kedatangan Gibran bersama sang istri Selvi di Tondok Lepongan Bulan Tana Matari Allo selain memenuhi undangan DPD GAMKI, juga memenuhi undangan masyarakat Toraja di mana Gibran mendapatkan penganugrahan nama Laso’ Pandin dari Tongkonan Lallangan.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *