INFO KPU

KPU Tana Toraja Gelar Nonton Bareng Film “Kejarlah Janji” Bersama Santri Alhidayah

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Minggu, (22/10/2023) KPU melaksanakan nonton bareng film bertema pemilu yang berjudul “Kejarlah Janji”, sekaligus merayakan Hari Santri Nasional.

Seluruh santri, pegawai, dan Penyelenggara Pemilu se-Kecamatan Gandang Batu Sillanan serta Tim dari KPU Tana Toraja juga ikut meramaikan kegiatan Nobar tersebut.

Menurut Ketua KPU Berty Paluangan “Santri Alhidayah Lembang Kaduaja merupakan penonton film pertama film ini di Tana Toraja. Selanjutnya tanggal 28 Oktober nanti akan dilaksanakan di UKI Toraja.”

Pada Kesempatan yang sama, Bapak pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah, Sarifuddin mengapresiasi kegiatan ini. “Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada KPU Kab Tana Toraja yang telah memilih tempat ini,” ungkap Sarifuddin.

Bertindak sebagai ketua Divisi Sosialisasi dan Pendidikan pemilih, Daniel Ta’dung mengatakan, Film dengan judul “Kejarlah Janji” dimaksudkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, karena minat generasi yang berbeda ketemunya di film, oleh karena itu film ini akan terus dimasifkan kelak jika mendapat restu dari KPU RI.

Kegiatan ini sendiri disukai oleh kalangan santri dan menurut Daniel sukses dilaksanakan sesuai dengan Juknis Nobar dari KPU RI.

Ikut memberi penguatan, Natalianus Paembe Sarulallo Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Internal KPU Tana Toraja berpesan agar milenial dan masyarakat yang punya hak memilih agar jangan golput pada pemilu 14 Februari tahun 2024.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *