Kegiatan

DIGANJAR PENGHARGAAN, AIPDA SYAHARUDDIN HARUMKAN INSTITUSI POLRI

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menganugrahi Piagam Penghargaan bernomor P/22/VI/2023 kepada Aipda Syaharuddin pada Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Daerah, Pantan Makale, Sabtu (1/07/23).

Sebagai Babhinkamtibmas, Aipda Syaharuddin yang bertugas di Polsek Makale dinilai berdedikasi tinggi dan mengabdi melebihi panggilan tugas dengan berbagi tali kasih dengan warga binaannya yang lumpuh dan mengalami stroke.

Pengabdian luar biasa yang ditunjukkan oleh Aipda Syaharuddin terhadap Ibu Nurhayati Hans yang lumpuh dan stroke adalah tindakan cepat dan nyata yang menurutnya sebagai tugas kemanusiaan dari perannya sebagai bhabinkamtibmas.

HUT Bhayangkaran Polres Tana Toraja menjadi lebih spesial, ketika Aipda Syaharuddin menguraikan bagaimana dirinya mengambil langkah-langkah kongkrit dengan meluangkan waktu mengurus warga binaannya yang lumpuh dan stroke, serta kondisi hidupnya yang tinggal sebatang kara.

Kapolres Tana Toraja mengingatkan setiap personilnya agar dalam bertugas untuk selalu mengutamakan tanggung jawab sebagai abdi negara, mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan, dan memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan sesuai peran dan bidang masing-masing personil.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *