Berita Polri

HUT BHAYABGKARA ke 76, Kapolsek Malangke Barat Terjun Lansung Ke Lokasi Banjir

Spread the love

Malangke Barat, Lutra Jumat 1 Juli 2022.

AGUPENALuwu Utara, Dalam rangka HUT Bhayangkara Kapolsek Malangke Barat Iptu Abdul Latif, SE. memaknai dengan berbagi sesama di mana dalam kesempatan ini Kapolsek Malbar lebih memilih bersilaturahmi dan berbagi bersama warga yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Malangke Barat

Tampak dalam kegiatan tersebut melalui video dan Poto yang diunggah Kapolsek Malbar mengunjungi beberapa warga yang terendam banjir baik Rumah maupun lahan pertanian dan dalam video tersebut terlihat Kapolsek Malbar bersama Kasi Trantib dan staf sesekali membagikan alakadarnyaa kepada warga terdampak banjir.

Banjir yang melanda wilayah Urukkumpang, Ladongdou, dan wara, Malangke Barat ini sangat memprihatinkan. Perlunya perhatian pemangku kepentingan memikirkan hal ini dapat dirembuk secara bersama, ucap Abdul Latif.

Kami dari Polsek Malangke Barat Hanya Bisa Berbuat Seadaanya untuk warga yang dilanda banjir tentunya warga sangat butuh bantuan dan kepedulian Pemerintah untuk kebutuhan Logistik dan kebutuhan lainnya, Jelas Kapolsek Malangke Barat.

Kontributor : Hajar Aswad


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *