KegiatanMerdeka Kampus

Jangan Lupa, Lusa 12 Juni Mubes Ikatan Alumni I Universitas Kristen Indonesia Toraja

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA. Jelang Mubes Ikatan Alumni I Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKIT) Sabtu 12 Juni 2021 Panitia Pelaksana sedang gladi bersih hari ini (10/06) untuk memastikan jalannya Mubes berlangsung dengan baik.

Bertempat di Aula Kampus I UKI Toraja, peserta Mubes yang terekam melalui group telegram dan whatsaap Alumni dari berbagai jurusan sebagian besar menyatakan siap untuk meramaikan persidangan dan seminar interaktif melalui Study Meeting di awal acara.

Ditemui langsung, sekertaris kegiatan Daniel Ta’dung, S.Pd. menuturkan, “peserta kegiatan adalah murni alumni UKI Toraja dari semua program study. Jadi yang bukan alumni kita tidak izinkan masuk, kecuali partner kegiatan dan awak media. Semuanya akan diberikan id card untuk bisa mengikuti kegiatan.”

Kegiatan akan dibuka oleh Kedua Bupati yaitu Bupati Tana Toraja dan Toraja Utara dan juga akan dihadiri oleh Ketua YPKTM UKI Toraja, Ketua BPS Gereja Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja dan Toraja Utara, Rektor UKI Toraja serta unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Mubes yang dijadwalkan mulai pada pukul 09.00 WITA akan diawali dengan Study Meeting. Seminar interaktif itu mengangkat topik “Eksistensi dan Peran Ikatan Alumni Demi Kemajuan UKI Toraja, Bangsa dan Negara.” Topik tersebut akan dibedah oleh Dr. John Nathan Palinggi, M.M., M.B.A. dan Dr. Oktovianus Pasoloran, SE., M.Si., Ak. CA. sebagai Rektor UKI Toraja.

Panitia telah mengantisipasi peserta yang berhalangan hadir tetapi ingin tetap mengikuti Study Meeting dapat menyaksikan seminar melalui streaming YouTube yang linknya akan dibagi 16 jam sebelum acara dimulai.

Agar Alumni yang akan mengikuti kegiatan dapat mengetahui isi acara maka Panitia melampirkan rundown acara:

Mubes IKA I UKI Toraja dijadwalkan sehari penuh dan secara tegas menerapkan protokol Pencegahan Covid-19 sesuai arahan Satgas Covid-19 Tana Toraja. Panitia secara profesional dan prosedural mengirim permohonan izin kepada instansi terkait atas pelaksanaan kegiatan.

Demi memaksimalkan jalannya kegiatan, Ketua Panitia Dr. Yafet Bontong, S.T., M.T. meminta semua personil panitia agar bekerja sesuai bidangnya masing-masing. “Jadikan momentum ini sebagai keterpanggilan dan bekerjalah karena pengabdian. UKI Toraja menyambut dengan hangat para alumninya yang siap dan iklas untuk memajukan UKI Toraja di masa depan,” lanjut Dosen yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik Sipil UKI Toraja ini.

Kontributor: Sumartoyo


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *