CRYPTOCURRENCY

Peter Brandt Percaya Bitcoin Memiliki Peluang 50% Untuk Naik Menjadi $ 1 Juta (14 Miliar)

Spread the love

AGUPENACRYPTOCURRENCY,

Seorang pedagang cerdas yang telah bekerja di pasar komoditas selama hampir 50 tahun, Peter Brandt, percaya bahwa Bitcoin memiliki peluang untuk dapat melambung ke tingkat yang menakjubkan $ 1 juta atau 50% yang lain kembali ke nol.

Pedagang komoditas legendaris, yang juga menjadi Bitcoin sekarang, telah menggunakan Twitter untuk sepenuhnya mengungkapkan pandangannya tentang Bitcoin dan kepemilikan BTC-nya.

Brandt telah berbagi bahwa dia bukan Maxi Bitcoin. Bitcoin adalah kepemilikan non-real estat terbesarnya. Namun, dia yakin BTC hanyalah aset biasa untuk perdagangan – sama seperti gula atau kayu.

Namun, dia mengaku belum pernah melihat pasar yang lebih menarik dengan narasi serupa.

Peter Brandt juga membagikan pandangannya bahwa Bitcoin dapat mencapai $ 1 juta atau jatuh ke nol, dan ada peluang 50 persen untuk kedua hasil tersebut.

Saya pikir ada kemungkinan 50% itu akan menjadi $ 1 juta dan kemungkinan 50% itu akan pergi ke Nol.

Baru-baru ini, CEO bursa Kraken yang berbasis di AS, Jesse Powell, juga menyebut Bitcoin yang mencapai $ 1 juta kemungkinan terjadi, mengatakan bahwa ini akan “sangat masuk akal.”

Perkiraan $ 1 juta John McAfee untuk BTC

Sekitar empat tahun lalu, ramalan ini pertama kali dibuat oleh John McAfee, pelopor perangkat lunak antivirus dan penggemar kripto. Dia berjanji bahwa, kecuali crypto andalannya mencapai $ 1 juta pada 31 Desember 2020, dia akan memakan kejantanannya sendiri di TV nasional (di Amerika Serikat).

Namun, pada awal 2020, baron kripto tiba-tiba membalikkan pandangannya tidak hanya pada harga Bitcoin tetapi juga pada BTC itu sendiri, menyebutnya teknologi zaman batu.

Saat ini, dia sedang menunggu persidangan dan ekstradisi ke AS di penjara Spanyol karena menghindari pembayaran pajak selama delapan tahun terakhir.

Baru-baru ini, bagaimanapun, dia juga dituduh melakukan penipuan sekuritas, pencucian uang dan penipuan kawat. Dalam tweet yang diterbitkan pada hari Sabtu, dia menyatakan bahwa tuduhan SEC terhadapnya, terkait shilling cryptocurrency, “berlebihan.”

Sumber: Yury Molchan U.Today


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *