Kegiatan

Berkinerja Maksimal, 2 Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan Kapolres Tana Toraja.

Spread the love

ÀGUPENA Tana Toraja — Upaya maksimal memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat yang dilakukan oleh Bripka Yerdi dan Briptu Muh. Musyawwir akhirnya berbuah manis, dengan langkahnya yang tegap kedua personil Polres Tana Toraja yang bertugas mengemban amanah selaku Bhabinkamtibmas menghadap Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH pada saat pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan. Senin (1/03/2021).

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu mengganjar totalitas kinerja dari kedua Bhabinkamtibmas ini dengan pemberian reward berupa piagam perhargaan.

Tidak semua personil Polres Tana Toraja di berikan reward piagam penghargaan, hanya mereka yang memiliki dedikasi yang lebih dan di rasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak mendapatkan penghargaan.

Penghargaan ini pun berdasarkan penilaian langsung dari Kapolres Tana Toraja dan Waka Polres Tana Toraja, sehingga reward yang diterima oleh Bripka Yerdi dan Briptu Muh. Musyawwir terasa sangat bermakna.

Bripka Yerdi, Brigadir yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng dapatkan reward berdasarkan kinerjanya yang konsisten menyambangi warga binaannya mengingatkan dan terus mengingatkan warganya setiap saat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Bripka Yerdi juga di nilai sangat aktif memantau wilayah binaannya mencegah penyakit masyarakat judi sabung ayam.

Briptu Muh. Musyawwir, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti, from Zero to Hero layak di sematkan kepadanya, dengan dedikasi dan kemauan kuatnya untuk menghapus jejak ” Bhabinkamtibmas Malas” yang di sematkan padanya di bulan Januari yang lalu, maka hari ini Senin ( 01/03 ), dengan kepala yang ditegakkan, ia pun menerima penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik di bulan Februari 2021 yang langsung diterimanya dari tangan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH.

Briptu Muh. Musyawwir, di anugerahi penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Polres Tana Toraja periode bulan februari 2021 lantaran semangat dan kinerjanya mencegah penyebaran covid-19 di Lembang binaannya yang letaknya butuh waktu berjam jam untuk sampai ke tempat tersebut, tidak tanggung tanggung , Briptu Muh. Musyawwir membagikan masker medis kepada setiap warga di Lembang binaannya dengan cara mendatangi kediamannya masing – masing, sehingga di lembang binaannya tidak ada lagi warga yang tidak memiliki masker medis, tidak sampai disitu saja, setiap saat ia pun selalu mengingatkan warganya untuk terus menggunakan masker saat beraktifitas saat berada di luar rumah.

Hal inilah yang mendasari sehingga Kapolres Tana Toraja mengganjar kinerja Briptu Muh. Musyawwir dengan kehormatan menerima penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik periode bulan Februari 2021.

Kapolres Tana Toraja pada amanatnya mengatakan, ” reward ini merupakan wujud dari penghargaan yang diberikan oleh Institusi Polri kepada setiap personil Polri yang memiliki totalitas kinerja yang maksimal dan bermuatan bermanfaat besar bagi masyarakat banyak, sebagaimana yang telah diamanahkan oleh Kapolri, Jend. Pol. Listyo Sigit Prabowo, setiap anggota Polres Tana Toraja punya hak untuk mendapatkan reward dari Institusi Polri, namun syaratnya tidak mudah, yang bersangkutan harus mampu menunjukkan Kualitas dan Kuantitas diatas rata – rata “. Kata Sarly Sollu.

Penghargaan juga di sematkan kepada ” Tim Batitong Maro ” Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja yang telah berhasil melakukan pengungkapan sejumlah kasus kriminalitas di bulan Februari ini dengan cepat.

Penghargaan dari Kapolres Tana Toraja diterima oleh Bripka Alvian Somalinggi, yang mewakili personil Tim Batitong Maro yanh berjumlah 7 orang personil.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *