Investasi

SkyWay Bermitra Dengan Okuma

Spread the love

?? AGUPENA – INVESTASI, Okuma Corporation adalah produsen alat mesin Jepang yang berkantor pusat di uchiguchi-chō, Prefektur Aichi. Perusahaan memasok pasar internasional dengan mesin CNC (sistem kontrol komputer).

Sebelumnya, sebagian besar perusahaan terbiasa menerima program kontrol untuk kontrol alat mesin dari beberapa perusahaan seperti Fanuc, Mitsubishi Electric, Siemens dan Heidenhain. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa perusahaan internasional besar telah mengembangkan sistem kontrol CNC mereka yang unik, dan Mazak atau perusahaan Amerika, Haas, ada di antara mereka.

Okuma juga menggunakan dan memasok program kontrol alat berat yang sepenuhnya unik. Ini adalah bagian dari filosofi “Satu Sumber”. Okuma mendesain, membangun dan memasok peralatan, perangkat lunak, dan mesin tanpa perlu kontraktor besar.

Saat ini, perusahaan mempekerjakan lebih dari 3500 orang. Aset perusahaan untuk 2019 adalah $ 2,2 miliar. Pada 2019, 42,7% dari penjualan Okuma pergi ke Jepang, 26,4% ke A.S., 14,2% ke Eropa, dan 16,7% ke Asia.

Untuk SkyWay, pada tahun 2019 dan 2020, Okuma memasok peralatan permesinan CNC untuk pemrosesan dan pembuatan bagian kompleks dari kendaraan tali. Hari ini, SkyWay menggunakan dua mesin Okuma untuk produksinya.

  • GENOS M460V – Pusat pemesinan 5-sumbu vertikal 5AX (Harga dari $ 280.000) Ini membantu untuk membuat dan memproses bagian-bagian kompleks yang terbuat dari bahan yang kokoh, misalnya, rangka engine atau blok hidraulik. Tahan suhu tinggi dan konstruksi dua pilar yang kuat membantu alat berat bekerja dengan material yang kokoh.
  • Bubut CNC OKUMA MULTUS B 200 II (Harga dari $ 180 000) Mesin dalam mode otomatis membuat komponen paling sulit untuk transportasi SkyWay sesuai dengan model 3D yang ditetapkan. Ini adalah alat mesin kedua yang serupa di Belarus. Yang pertama digunakan di perusahaan industri militer.

Kontributor: Sumartoyo

Foto: metalextra.com

SKYWAY TORAJA


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *