Seputar Covid-19

Bank Sulselbar Cabang Makale serahkan Bantuan APD ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, PT. Bank Sulselbar Cabang Makale menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Rabu 06 Mei 2020.

Bantuan APD dari PT. Bank Sulselbar Cabang Makale diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Ahmad Iqbal dan diterima oleh Sekretaris Satgas Covid-19 Tana Toraja Alipius Tandiarrang dan Koordinator Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja Berthy Mangontan.

Bantuan APD dari Bank Sulselbar ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja adalah bentuk dukungan dan kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Bank Sulselbar Cabang Makale berupa Masker N95 sebanyak 625 Pcs.

Sekretaris Satgas Covid-19 Tana Toraja Alipius Tandiarrang mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah dan Satgas Tana Toraja atas dukungan dan kepedualian dari Bank Sulselbar Cabang Makale.

Masker Jenis N95 ini adalah jenis masker standar yang saat ini sangat susah didapatkan di pasaran sejak pandemi Corona melanda Indonesia sehingga melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja, Masker N95 ini nantinya akan didistribusi untuk kebutuhan para tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *