Seputar Covid-19

Ucapan Selamat dan Iringan Doa Atas Kesembuhan Wakil Bupati Tator Melawan Covid-19 dari Keluarga Besar SMPN Satap 3 Bittuang

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Kebahagiaan masyarakat Tana Toraja atas kesembuhan Wabup Viktor Datuan Batara dari Covid-19 datang dari Keluarga Besar SMPN Satap 3 Bittuang, Rabu 29 April 2020.

Beberapa jam sebelumnya Satgas Covid-19 mengumumkan dua dari tiga pasien positif Covid-19 yaitu Viktor Datuan Batara dan inisial NN dari Lembang Ratte Talonge Kecamatan Saluputti dinyatakan sembuh, dan sudah bisa pulang untuk menjalani karantina mandiri, sementara untuk pasien kedua masih harus dirawat karena memiliki penyakit penyerta lainnya. Sedangkan untuk pasien ketiga diharapkan dapat menyusul kesembuhan pasien nomor 1 dan 2.

SMPN Satap 3 Bittuang yang terletak di Lembang Buttu Limbong, Kec. Bittuang, Kab. Tana Toroja ini memiliki jumlah peserta didik sebanyak 287 jiwa, atas inisiatif kepala sekolah, dewan guru, dan perwakilan Osis menyatakan kegembiraan atas kesembuhan Wakil Bupati Tana Toraja sebagai simbol perjuangan melawan dan memutus rantai penyebaran virus yang sampai hari ini telah membunuh 218.024 jiwa dan menginfeksi lebihb dari 3.139.588 orang di seluruh dunia.

“Kami senang mengetahui Bapak Viktor Datuan Batara sudah sembuh dari covid-19, kesembuhan beliau menyemangati kami bahwa tidak usah takut dan panik terhadap pandemi covid-19,” ungkap Marthen, S.Pd.,MM. Kepala Sekolah mewakili segenap civitas akademi SMPN Satap 3 Bittuang.

Ucapan selamat atas kesembuhan Wabup Tana Toraja itu juga datang dari perwakilan peserta didik via telepon kepada pihak Agupena, “Selamat Pak Wakil Bupati sudah sembuh, doa kami menyertaimu setiap saat,” tutur Mardion, peserta didik kelas IX menutup berita gembira ini.

Kontributor: Bahtiar Azis

Foto: Agupena


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *