Kegiatan

Polres Tator Berikan Layanan Keamanan Giat Kemah Bakti Di Kabupaten Tator

Spread the love

AGUPENA TANA TORAJA — Upaya menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan diwilayahnya Polres Tana Toraja Polda Sulsel terus hadir ditengah – tengah masyarakat dalam berikan layanan.

Saat ini dibeberapa Kecamatan Kabupaten Tana Toraja hingga kecamatan terpencil Kecamatan Simbuang dilaksanakan kegiatan Kemah Bakti Pramuka tingkat Kwartir yang diikuti siswa – siswi mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan SMA/SLTA sederajat.

Nampak kehadiran personil Polres Tana Toraja dilokasi kegiatan lakukan pengamanan dan pendampingan terhadap peserta.

Menanggapi itu, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malpa Malacoppo saat ditemui media mengatakan kami Polres Tana Toraja melalui Polsek jajaran telah menurunkan personil guna lakukan pendampingan, pengawasan dan pengamanan ditempat kegiatan.

“Harapannya agar selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan serta komunikasi dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik,” terang Kapolres.

Kapolres Tana Toraja juga menambahkan, personilnya juga terus berikan himbauan kamtibmas apalagi saat ini telah memasuki tahapan Pilkada 2024, semoga Pilkada tahun ini berjalan aman, damai, sejuk, senang dan gembira.

“Semuanya itu dapat terwujud berkat sinergi semua pihak, baik Polri, TNI, Pemda, instansi terkait dan didukung seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Malpa juga menyampaikan, kasus yang lagi marak saat ini yang banyak meresahkan masyarakat yakni kasus penipuan online.

“Polres Tana Toraja menghimbau berhati – hatilah terhadap berbagai modus penipuan online yang telah banyak meresahkan masyarakat, mulai dari modus penjualan murah, modus perantara penjualan barang dimedsos, modus aplikasi/situs palsu, modus memanipulasi psikologi korban dan modus menang undian palsu,” tutupnya.

Kontributor:Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *