Kegiatan

Bhabinkamtibmas Polres Tator Lakukan Pendampingan Dan Beri Penyuluhan Kamtibmas Giat Kemah Bakti

Spread the love

AGUPENA TANA TORAJA – Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri, selalu hadir dalam setiap kegiatan di masyarakat. Kali ini kehadiran Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan dan beri penyuluhan kamtibmas pada kegiatan Kemah Bakti Kwartir Ranting Rantetayo.

Kemah Bakti ini diselenggarakan di Lapangan SD 08 Rantetayo, Kelurahan Tapparan, Kecamatan Ranteatayo, Kabupaten Tana Toraja yang diikuti siswa-siswi dari berbagai sekolah di wilayah Kecamatan Rantetayo, pada Sabtu (14/09/2024).

Kapolres Tana Toraja melalui Kapolsek Saluputti AKP Agus Lallo saat ditemui media merespon dengan mengatakan, kehadiran Polri khususnya bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan tujuannya untuk beri rasa aman serta membantu kelancaran kegiatan dimasyarakat.

“Harapannya agar tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, karena untuk mewujudkan kamtibmas tetap aman perlunya dukungan dan sinergi dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya di lokasi kegiatan Bahbinkamtibmas Aiptu Nicodemus kepada media mengatakan, kehadiran kami ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab untuk selalu hadir beri rasa aman dalam kegiatan dimasyarakat.

“Ini juga merupakan arahan dan penegasan bapak Kapolres dalam setiap pertemuan, bhabinkamtibmas harus selalu hadir di masyarakat untuk beri rasa aman dan beri solusi setiap permasalahan yang terjadi diwilayah binaan kami masing – masing,” kata Nico.

Ia juga menambahkan, “dalam setiap kegiatan kami juga terus berikan himbauan – himbauan Kamtibmas dan jalin komunikasi yang baik dengan warga, harapannya semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat untuk bersama – sama mewujudkan Kamtibmas tetap aman di Tana Toraja,” tutupnya.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *