Kegiatan

HUT Ke – 72, Bhayangkari Polres Tator Gelar Baksos

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja – Kepedulian terhadap sesama tidak hanya dilakukan oleh personil Polri khususnya Polres Tana Toraja, Ibu – ibu Bhayangkarinya juga turut memberikan tali asih bagi warga yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilakukan dalam bentuk Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sosial paket sembako bagi warga yang membutuhkan. Aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

Dilokasi kegiatan saat ditemui media Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Tana Toraja Ny. Lusi Malpa yang diwakili oleh wakil Ketua Ny. Susan Yulius mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Polres Tator ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, Jumat (13/9/24).

“Dalam aksi sosial ini kami telah mengunjungi sejumlah warga untuk diberikan bantuan paket sembako, diantaranya warga Kecamatan Sangalla Utara, Kecamatan Sangalla, Kecamatan Makale dan Kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja,” katanya.

“Secara keseluruhan kondisi warga yang kami kunjungi sudah lanjut usia dan hanya tinggal sendiri serta ada juga yang dalam kondisi sakit,”ujar Ny. Susan.

Ia juga menambahkan, “ini ikhlas kami lakukan, untuk selalu peduli dengan masyarakat khususnya warga kurang mampu dan semoga dapat menjadi amal ibadah, ini juga sebagai bentuk dukungan kami sebagai ibu – ibu istri dari anggota Polri dalam mendukung kinerja suami yang bermamfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *