Kegiatan

Satlantas Polres Tana Toraja Sukses Gelar Donor Darah untuk Peringati Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-69″

Spread the love


AGUPENA TANA TORAJA Pada hari Rabu, 11 September 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan donor darah di RS Lakipadada. Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara Lalu Lintas yang ke-69 dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP M. Awaluddin K, SH.,MH.


Kegiatan donor darah ini melibatkan personel Satlantas Polres Tana Toraja dan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama, meningkatkan solidaritas, serta memperkuat citra kepolisian yang peduli terhadap masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar RS Lakipadada tetap aman, kondusif, dan terkendali. Personel kepolisian yang terlibat dalam giat ini memastikan kelancaran pelaksanaan, sehingga donor darah dapat berlangsung dengan baik dan teratur.


Kegiatan ini turut mendapat perhatian dari beberapa pimpinan kepolisian, termasuk Kapolda Sulsel, yang menerima laporan tentang pelaksanaan donor darah tersebut. Tembusan laporan juga dikirimkan kepada Waka Polda Sulsel, Irwasda Polda Sulsel, dan beberapa pejabat penting lainnya di lingkungan Polda Sulsel.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *