Kegiatan

Sukseskan Pilkada 2024, Polres Tator Gelar Rapat Koordinasi Internal Kesiapan Pengamanan TPS

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja – Polres Tana Toraja Polda Sulsel gelar Rapat Koordinasi Internal dalam rangka kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pilkada Kabupaten Tana Toraja 2024, giat dilaksanakan pagi tadi di Aula Polres Tana Toraja, Senin (9/9/24).

Rapat dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, dan dihadiri para Pejabat Utama (PJU), para Kasat (Kepala Satuan), Kasi (Kepala Seksi), para Kapolsek jajaran, dan personil Polres Tator lainnya.

Kapolres Tana Toraja dalam arahannya mengatakan, kita tetap mengacuh pada pedoman dari Polda Sulsel mulai dari pola pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan waktu pengiriman ploting personil.

“Intinya arahan – arahan dari Polda tetap kita laksanakan,”tegasnya.

Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang pemetaan kerawanan TPS tujuannya untuk menentukan pola pengamanan yang tepat sesuai dengan tingkat kerawanan masing – masing TPS

Kapolres juga memberikan kesempatan kepada para PJU, Kasat dan Kapolsek jajaran untuk menyampaian saran dan masukan terkait pemetaan kerawanan dan ploting personil rencana pengamanan TPS.

Diakhir rapat Kapolres Tator menegaskan kepada jajarannya khususnya para Kapolsek, tingkatkan patroli diwilayah masing – masing dengan mengedepankan Tindakan preventif, terus beri himbauan kamtibmas dan pendekatan kepada masyarakat tujuannya untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang mungkin timbul pada pilkada kabupaten Tana Toraja 2024.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *