Kegiatan

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Sat Lantas Polres Tator Gelar Bansos Dan Bhakti Religi

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 mengusung tema “ Polantas Presisi Hadir, Menuju Indonesia Maju “ yang jatuh pada tanggal 22 September 2024 mendatang, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tana Toraja telah melaksanakan kegiatan bantuan sosial (bansos) dan bhakti religi.

Kegiatan bansos berupa pemberian paket sembako untuk warakauri dan masyarakat kurang mampu. Dan giat bhakti religi dengan melakukan pembersihan di dua tempat ibadah diantaranya Masjid Raya Makale dan Gereja Katholik Santa Maria Makale Kabupaten Tana Toraja.

“Kami Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya giat pemberian bantuan sosial dan bhakti religi,” ujar Kasat Lantas.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media Jumat (6/9/24) mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu wujud Polri Polres Tana Toraja khususnya satuan Lalu Lintas dalam bentuk kepedulian dan selalu Hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai cerminan toleransi antar umat beragama, memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat agar tetap terjaga dengan baik,” kata Malpa.

“Kami tentunya mengharapkan dengan sedikit perhatian kami ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah sekaligus sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *