Kegiatan

Anjangsana Hari Ulang Tahun Bhayangkara Lalu Lintas ke-69 Tahun 2024 oleh Sat Lantas Polres Tana Toraja

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja, 6 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Lalu Lintas ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja melaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri yang sedang mengalami sakit menahun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Muhammad Awaludin Kadir, S.H., M.H., bersama dengan para Kanit Lantas.

Kunjungan Pertama dilakukan di kediaman IPTU Purn Yohannes UB di Kelurahan Awa’, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja. Dalam kunjungan ini, Kasat Lantas bersama rombongan memberikan dukungan moral serta bantuan kepada IPTU Yohannes yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kunjungan Kedua dilakukan di kediaman AIPTU Purn Frans Lolopayung di Kelurahan Manggasa, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Kehadiran rombongan Sat Lantas Polres Tana Toraja disambut hangat oleh keluarga dan masyarakat sekitar, yang sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian terhadap mantan anggotanya.

Kunjungan Ketiga berlangsung di kediaman AIPTU Purn Muh. Ilham di Kelurahan Buntu Masakke, Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan anjangsana ini turut mempererat hubungan kekeluargaan antara anggota Polri aktif dan purnawirawan, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka selama bertugas.

Kegiatan anjangsana ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Dengan semangat Polantas Presisi Hadir, Menuju Indonesia Maju, Sat Lantas Polres Tana Toraja terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada para purnawirawan yang telah berjasa bagi institusi Polri.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Muhammad Awaludin Kadir, S.H., M.H. berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan sebagai bentuk perhatian dan penghormatan bagi senior

Yg telah berjasa dalam kepolisian RI

Kontributor: Bahtiar azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *