Kegiatan

Kapolres Tana Toraja Pimpin Sertijab Enam Pejabat di Jajaran Polres Tator

Spread the love

AGUPENA TANA TORAJA — Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan dan pelantikan jabatan sejumlah pejabat utama jajaran Polres Tana Toraja di Halaman Mapolres Jalan Jalan Bhayangkara No. 1 Makale, Selasa (03/9/24) sore tadi.

Ada 6 jabatan strategis yang mendapat promosi jabatan dijajaran Polres Tana Toraja, diantaranya Kabag Ops dijabat oleh AKP Yulianus, Kabag SDM AKP Marthinus Pararuk, Kasat Binmas AKP Daniel Tambing, Kapolsek Sangalla Iptu Constantinus, Kapolsek Mengkendek Iptu Agustinus Teke dan dan Kapolsek Simbuang Ipda Urip Pongtuluran.

Kapolres Tana Toraja dalam amanatnya menyampaikan mutasi jabatan merupakan suatu peristiwa yang biasa terjadi di lingkungan Polri dan pasti terjadi dengan tujuan terpeliharanya kesegaran dan Kesehatan organisasi yang selaras dengan pencapaian keberhasilan tujuan organisasi.

Kepada pejabat baru “saya berharap dapat memberikan terobosan-terobosan yang kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil maksimal dengan meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam pelaksanaan tugas setiap hari,” harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan “Mari kita tingkatkan kinerja, terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat”, tegas Kapolres.

Masih dalam amanatnya Kapolres menambahkan, ciptakan soliditas di internal bersama anggota dan sinergitas dengan eksternal bersama elemen-elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas berjalan efektif dan efisisien dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Diakhir amanatnya ia memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas selama menjabat.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan perkenalan di Lobi Polres Tana Toraja.

KONTRIBUTOR: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *