Kegiatan

Bhabinkamtibas Polres Tator Dampingi Tim Nakes Didaerah Terpencil

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja – Dalam rangka mendukung program kesehatan ibu, anak dan lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Simbuang Polres Tana Toraja melakukan pendampingan terhadap tim Nakes PKM Lekke’ untuk kegiatan posyandu.

Pendampingan ini dilaksanakan di Dusun Paun Lembang Simbuang Batutallu Kecamatan Simbuang Kabupaten Tana Toraja yang merupakan daerah terpencil di Kabupaten Tana Toraja. Terlihat kehadiran Bhabinkamtibmas Polres Tator Brigpol Agustinus Ruruk dilokasi kegiatan.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo saat ditemui media pagi tadi Selasa (3/9/24) merespon, “pendampingan yang dilakukan bhabinkamtibmas ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung program kesehatan ibu dan anak diwilayah desa binaan,”ujarnya.

“Ini bukti kehadiran Polri Polres Tana Toraja ditengah – tengah masyarakat, selalu hadir guna beri rasa aman setiap kegiatan dimasyarakat dan berikan solusi setiap permasalahan diwilayah hukum Polres Tana Toraja,”terang Kapolres.

Lanjut Kapolsek Simbuang melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Agustinus Ruruk di lokasi kegiatan mengatakan, sebagai garda terdepan Polri kami Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan dimasyarakat, “dimana pimpinan kami bapak Kapolres Tana Toraja dalam motivasi dan arahannya selalu menanamkan kecintaan dan rasa memiliki terhadap daerah tempat tugas dan peduli dengan masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga turut menghimbau para orang tua anak dan warga yang lansia agar secara rutin setiap bulannya mengikuti program Kesehatan ini. “Selain itu kami bhabinkamtibmas juga terus beri himbauan kamtibmas,” tutupnya.

Polri Polres Tana Toraja telah menunjukkan komitmennya dalam beri pelayanan kepada masyarakat, hadir disetiap kegiatan, memecahkan dan beri solusi setiap permasalahan. Harapannya agar Kabupaten Tana Toraja secara khusus masyaratnya dapat melakukan aktivitas dan kegiatan semuanya berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala.

KONTRIBUTOR: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *