Kegiatan

KBPP POLRI Resor Tana Toraja Berbagi Takjil : Kepedulian dalam Momen Ramadan

Spread the love

AGUPENA TANA TORAJA– Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim di seluruh dunia, selain sebagai momen introspeksi diri, Ramadan juga menjadi waktu bagi umat Muslim untuk meningkatkan ketakwaan dan kepedulian pada sesama. KBPP POLRI Resor Tana Toraja turut mengambil bagian dalam momen tersebut dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil di area kolam Makale, Sabtu(07/4/24)

Ketua KBPP POLRI Resor Tana Toraja, Drs. Marthen Arrung, M.M., mengungkapkan bahwa berbagi takjil ini adalah bentuk kepedulian dan kerja sama dari seluruh anggota KBPP POLRI Resor Tana Toraja, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan

Lanjut beliau menambahkan hari ini kami dari KBPP POLRI Resor Tana Toraja bersama Personil Satlantas Polres Tana Toraja, membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di area kolam Makale, kegiatan ini digelar dalam rangka Kepedulian kepada sesama umat beragama,”tutup ketua.

Dalam momen Ramadan ini, mari kita bersama-sama meningkatkan kepedulian dan toleransi terhadap sesama umat bergama di wilayah Kabupaten Tana Toroja.

Kontributor:Bahtiar azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *