Kegiatan

Polantas Tana Toraja Hadirkan Bus SIM Keliling di Objek Wisata Patung Yesus Buntu Burake

Spread the love

AGUPENA TANA TORAJA Satuan Lalu Lintas Polres Tator, dengan izin dari pimpinan Polda Sulsel dan Korlantas Polri, telah meluncurkan layanan perpanjangan SIM C dan A di Objek Wisata Burake Patung Yesus, Makale Tana Toraja, Sabtu (6/04/24).

Sebagai salah satu destinasi Objek Wisata Nasional, upaya ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam perpanjangan SIM sambil menikmati liburan atau akhir pekan.

“Kami selalu mempromosikan semangat Polantas Hadir, sehingga sambil berlibur, pemohon juga bisa memperpanjang SIM mereka,” ungkap AKP AWALUDDIN, SH. MH, Kasatlantas Polres Tana Toraja.

Selain memudahkan masyarakat dalam perpanjangan SIM, kehadiran Unit Bus SIM Keliling juga memberikan kontribusi dalam Ops Ketupat 2024 di Pos Pelayanan Burake Patung Yesus.

Personil yang bertugas di Unit Bus SIM Keliling ikut serta dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada pengunjung yang datang ke objek wisata tersebut. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya layanan perpanjangan SIM di lokasi wisata populer Patung Yesus di Buntu Burake Makale, jumlah pemohon perpanjangan SIM akan meningkat.

Masyarakat akan lebih termotivasi untuk memperpanjang SIM mereka karena dapat melakukannya tanpa harus mengorbankan waktu liburan mereka, tambah AKP. Awaluddin.

AKBP MALPA MALACOPPO, S.H., S.I.K, M.I.K. mengapresiasi kehadiran Unit Bus SIM Keliling di lokasi Wisata Patung Yesus di Buntu Burake. Selain dapat melayani pengguna sim, juga melalui giat tersebut dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan komunitas wisata dalam mempromosikan pariwisata daerah.

Melalui inisiatif ini, Polantas Tana Toraja ingin tidak hanya memberikan manfaat praktis bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat citra positif kepolisian dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat, tutup AKP. Awaluddin kepada awak media.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *