Kegiatan

Bhabinkamtibmas Polsek Makale Prakarsai TPS Paling Kreatif di Kel. Batupapan Makale

Spread the love

MAKALE, 14 Februari 2024 – Sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Makale AIPDA SYAHARUDDIN memberikan hadiah kepada Tempat Pemungutan Suara (TPS) paling kreatif di Kelurahan Batupapan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Penyerahan hadiah berupa bingkisan dilakukan pada hari Kamis, 14 Februari 2024, di halaman SDN Batupapan, yang merupakan lokasi TPS 03. Hadiah diserahkan secara simbolis oleh AIPDA SYAHARUDDIN kepada Ketua TPS 03,Ade Ruth BUMBUNGAN yang didampingi oleh Kepala Lingkungan Batupapan, Udin dan Kepala Sekolah SDN Batupapan, Yan Kaluden.

TPS 03 Batupapan berhasil meraih predikat TPS paling kreatif karena menghias tempat pemungutan suara bernuansa valentine. Selain itu, TPS 03 juga menyediakan fasilitas penunjang seperti tenda, kursi, meja, dan alat tulis untuk memudahkan pemilih.

Ketua TPS 03, Ade Ruth Bumbungan mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Makale atas penghargaan yang diberikan. “Ini adalah bentuk dukungan kami kepada pemerintah dan penyelenggara pemilu untuk menciptakan suasana pemilu yang aman, damai, dan demokratis. Kami berharap dengan adanya TPS yang kreatif ini, masyarakat semakin antusias untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Sementara itu, AIPDA SYAHARUDDIN mengapresiasi kreativitas dan partisipasi masyarakat Batupapan dalam pemilu. Ia juga memuji situasi pasca pemilu tetap kondusif dan tidak ada gesekan antara pendukung calon yang berbeda. “Kami dari Polsek Makale akan terus melakukan pengawasan dan pengamanan di wilayah kami. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghormati hasil pemilu yang sah,” tuturnya.

Kontributor:Bahtiar azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *