INFO KPU

KPU Goes to Campus, UKI Toraja Respon Luar Biasa

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA,  KPU Goes To Campus dengan tema Nonton Bareng film kejarlah janji di UKI Toraja (28/10/23).

Ratusan peserta yang hadir dari unsur mahasiswa, pimpinan OKP, unsur Forkofimda serta unsur pimpinan kampus UKI Toraja.

Dalam sambutannya, Anggota KPU Tana Toraja divisi Sosdiklih SDM dan Parmas, Daniel Tadung menyampaikan harapan bahwa setelah nonton film ini kita semua bisa menjadi edukator edukator kepemiluan di masyarakat. “Kami juga berharap setelah nonton film ini para forkopimda, rektorat, dan pimpinan OKP dapat menyampaikan pesan pesan pemilu kepada masyarakat.”

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan jingle pemilu, dan juga pembacaan teks sumpah pemuda oleh PLH Ketua didampingi para pimpinan OKP.

Unsur OKP yang ikut dalam aksi nobar dari Gamki, GMNI, ISNU, PP PPGT, FKPPI, PEMUDA KATHOLIK. Para OKP memberikan atensi dan apresiasi yang positif terhadap film Kejarlah Janji.

Tiga Komisoner KPU hadir langsung dlm kegiatan tersebut sementara dua lainnya sedang perjalanan dinas ke jakarta. PLH ketua Natalianus Paembe Sarulallo yang hadir mengapresiasi animo peserta untuk nobar dan berbagi wawasan.

Kegiatan nobar diakhiri dengan pembagian bingkisan dorprize dan juga piagam penghargaan bagi peserta.

Tidak luput pula ucapan terima kasih disampaikan oleh wakil rektor 3 kepada KPU atas sosialisasi melalui film dan memilih kampus UKI Toraja sebagai sarana menyampaikan pesan pemilu kepada milenial dan generasi Z.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *