GMKI Bergerak

GMKI Tana Toraja Wujudkan Panggilan Kemanusiaan di Hari Sumpah Pemuda

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Cab. Makale melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Lembang Tokesan, Kec.Sangalla Selatan, Kab. Tana Toraja.

Kehadiran GMKI mewakili seluruh masyarakat Toraja, untuk memberikan bantuan kepada salah seorang warga korban musibah kebakaran di berupa bantuan material bangunan. 

Ketua Cabang GMKI Makale Yosi S. Th mengatakan korban merupakan warga yang telah lanjut usia dan tinggal seorang diri, untuk itu kami mengharapkan agar masyarakat sekitar dapat memberikan perhatian khusus kepada korban.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Toraja yang turut berpartisipasi dalam membantu korban kebakaran. “Kegiatan ini kami lakukan mulai sejak tanggal 23-28 Oktober 2023, Kami berharap kepedulian sosial seperti ini terus hidup dalam diri masyarakat Toraja,” lanjut Yosi.

Aksi sosial yang dilakukan GMKI Cab. Makale sesuai dengan Tri Panji dan Tri Matra GMKI yaitu Tri Panji : Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian; Tri Matra : Gereja, Perguruan Tinggi, Masyarakat.

@GMKI


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *