Kegiatan

Kapolres Tana Toraja Audiens Dengan Panitia Toraja Carnaval

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, SH., SIK., Mik. berkunjung ke Gedung Sekertariatan Rumah Kreatif JRM di Kel. Pantan Makale, Selasa (27/06/23) pukul 10.00 wita.

Kedatangan Kapolres Tana Toraja beserta rombongan untuk melaksanakan audiens sejauhmana kesiapan dan rencana pengamanan kegiatan Toraja Carnaval yang diketuai oleh John Rende Mangontan Anggota DPRD Provinsi, rencananya akan digelar pada tanggal 6 s.d. 8 Juli 2023 di Lapangan Rantetayo Tana Toraja.

Dalam audiens tersebut Personil Polres Tana Toraja yang hadir Kabag Ops Kompol Andarias, Para Kasat Fungsional,  Kapolsek Makale, Kasi Humas dan Kasi Propam beserta anggota Polres dan Polsek Makale

Kegiatan audiens berjalan kondusif, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, SH., SIK., MIK. memberikan petunjuk dan arahan kepada Panitia terkait Tehknis serta pembenahan- pembenahan yang mesti diperhatikan dan disiapkan Oleh Panitia Pelaksana sehingga diharapkan kegiatan TORAJA CARNAVAL pada tanggal 06 Juli 2023 s/d 8 Juli 2023 di Lapangan Rantetayo Tana Toraja dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Sebagai tuan rumah, John Rente Mangontan yang akrab disapa JRM menyatakan siap bekerjasama dengan pihak Polres Tana Toraja untuk menciptakan kenyamanan bagi peserta dan masyarakat yang menonton carnaval. Dukungan dari Polres Tana Toraja untuk mendukung pelaksanaan carnaval agar berjalan lancar sangat diapresiasi oleh JRM, serta mengingatkan Panitia untuk mematuhi arahan dan petunjuk dari Kapolres.

Kontributor: Bahtiar Azis

.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *