Kegiatan

Andiko Wicaksono Lepas Peserta Jalan Santai Polres Parepare

Spread the love

AGUPENA Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono melepas peserta jalan santai di depan Mapolres Parepare, Jalan Santai yang di gelar Polres Parepare ini merupakan bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Bhayangkara Ke 77. Jumat (23/06/2023) pagi.

Para peserta jalan santai yang mendekati angka ribuan, terdiri dari personil Polres Parepare, Yon B Brimobda Polda Sulsel dan Bhayangkari, menempuh rute sepanjang kurang lebih 10 km di dalam area jantung Kota Parepare.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Dan Yon B Brimob beserta personil jajarannya serta bhayangkari.

Selain dari jalan santai, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian door prize yang telah di siapkan oleh panitia pelaksana.

Andiko Wicaksono saat melepas peserta jalan santai mengatakan, acara Jalan Santai tersebut merupakan ajang mempererat silaturrahmi dalam rangka
memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke 77.

Ia juga katakan, dengan jalan santai ini diharapkan anggota Polri yang bertugas di Kota Parepare dapat memaknai dan mewujudkan harapan sebagai Polri yang Presisi

Diketahui, tema dari Hari Bhayangkara Ke 77 adalah Polri Presisi, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

Sejumlah rangkaian kegiatan peringatan hari lahir Korps Bhayangkara ini telah di gelar oleh Polres Parepare, mulai dari Bakti Sosial, Bakti Religi, Bakti Kesehatan, Donor Darah, berbagai ajang lomba olaharaga, Anjangsana hingga Jalan Santai.

Kontributor: Bahtiar azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *