KNPI BERGERAKOlahraga

Di Balik Suksesi Turnamen Futsal KNPI CUP I, Ketua Panitia: Kita Didampingi Orang-Orang Baik

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, 28 Mei 2023, Ketua Panitia Turnamen Futsal KNPI CUP I, Anggi Utama Gaffar, mengaku terharu event pertama KNPI di bidang olahraga dapat diselesaikan dengan baik, sabtu 27 Mei 2023.

Di balik suksesi penyelenggaraan Futsal tersebut, panitia sempat kelabakan, karena biaya penyelenggaraan sempat dilaporkan minus. Beruntung info dari Anggi ada donatur yang tiba-tiba tergerak untuk ikut menyukseskan event yang rencana kelanjutannya diperkirakan jelang 28 Oktober 2023 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Segenap Panitia Turnamen Futsal KNPI CUP I yang diwakili oleh Anggi mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh pemuda yang sudah mendampingi panitia selama 3 hari dan telah berbagi donasi, yaitu: Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeq, Ketua DPRD Tana Toraja Wellem Sambolangi, Wakil Ketua Komisi D DPRD Provinsi John Rende Mangontan, Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan, dan Tokoh Perempuan Ketua YESMa Leninda Tondok.

Puji Tuhan atas perkenaannya sehingga Futsal KNPI CUP I dapat selesai dengan baik. Saya atas nama panitia menghaturkan terima kasih kepada seluruh pendamping, para senior, dan tokoh-tokoh pemuda yang luar biasa yang menemani kami dari awal hingga usainya kegiatan ini. Sungguh kami didampingi orang-orang baik,” ungkap Anggi yang juga aktivis dari sekolah teologi Jakarta.

Turnamen Futsal KNPI CUP I yang berlangsung di Lapangan indoor STIKLA Makale diikuti oleh 32 tim yang berasal dari dalam dan luar Toraja. Agar berkelas, panitia menghadirkan wasit berlisensi AFP. “Kami siap datang lagi menjadi wasit jika diundang oleh KNPI untuk event selanjutnya,” tutur Syahbuddin, Wasit AFP asal Sidrap.

Pertandingan futsal diakhiri oleh kemenangan Swiss Land 87 yang mengalahkan Bintang FC dengan skor 3:1. Hadiah untuk pemenang pertama diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Tana Toraja, berikut uang pembinaan.

Kontributor: Hajar Aswad, S.Pd.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *