KNPI BERGERAKOlahraga

Futsal KNPI CUP I Digelar Besok, Sambut HUT KNPI ke-50

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, 24 Mei 2023 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), KNPI Tana Toraja akan mengadakan sebuah turnamen futsal yang spektakuler yang akan mulai digelar esok hari 25 Mei 2023.

Acara ini diharapkan akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pecinta olahraga di wilayah Tana Toraja dan sekitarnya, karena baru pertama kali sejak KNPI berdiri menggelar kegiatan bertajuk olahraga.

Sebanyak 32 tim futsal yang berasal dari berbagai daerah, termasuk Tana Toraja, Toraja Utara, dan beberapa tim dari luar Toraja, menyatakan siap dan antusias untuk meramaikan turnamen ini.

Ketua Panitia Anggi Utama Gaffar, S.Th. saat teknisial meeting bersama perwakilan tim di Kafe Orien Coffee Makale mengatakan, “Para pemain futsal dari berbagai tim akan bersaing dengan semangat juang yang tinggi demi meraih gelar juara dan mengukir prestasi di lapangan – bantu kami untuk dukung rencana mulia ini,” mohon aktivis yang berasal dari Masanda ini.

Kegiatan Futsal yang rencananya akan berlangsung 3 hari dari tanggal 25 – 27 Mei bertempat di Lapangan Stikes Lakipadada, diinfokan akan dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeq, Sp.A.,

Turnamen futsal ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan, tetapi juga menjadi platform untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan antara daerah di Tana Toraja. Adanya partisipasi tim dari luar Toraja juga akan menambah semarak dan kebhinekaan dalam acara ini, tutur Restu Ketua KNPI Tana Toraja.

KNPI Tana Toraja mengajak seluruh masyarakat Tana Toraja dan sekitarnya untuk hadir dan memberikan dukungan kepada para pemain futsal yang berjuang dengan penuh semangat. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antarwilayah dan menjadi momentum positif dalam memperingati HUT ke-50 KNPI.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan dan mendukung tim kesayangan, jangan lewatkan kesempatan ini! Bersama-sama rayakan HUT KNPI ke-50 dengan semangat olahraga yang membara.

Kontributor: Hajar Aswad


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *