Kegiatan

Masyarakat Lea Terima Bantuan Reservoir

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Masyarakat Lembang Lea Makale menerima bantuan tunai untuk pembelian reservoir dari Firmina Tallulembang, Kamis (23/03/23).

Bantuan tunai diterima langsung oleh Mesak Rante Kepala Lembang Lea disaksikan langsung oleh Marassan Mallisa Wakil Ketua Gerindra Tana Toraja dan masyarakat Lembang Lea.

Diketahui dana tunai tersebut bersumber dari dana pribadi Firmina yang menilai masyarakat Lea sangat membutuhkan penampungan air yang layak dan higienis, sehingga bantuan itu harus diturunkannya segera.

Mesak Rantai mengungkapkan reservoir atau penampungan air yang dimiliki oleh warganya memang sudah rusak dan bocor. “Bak kami memang sudah saatnya diganti karena bocor, sudah pernah kami ungkapkan ke Ibu, dan hari ini Ibu menepati permohonan kami dengan menggunakan uang pribadinya sendiri,” papar Kalem yang sudah menjabat dua periode itu.

Mewakili masyarakat Lembang Lea, Mesak Rante menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam, karena warga tidak lagi khawatir reservoir yang rusak akan segera direnovasi kembali.

Putra Lea, Marassan Mallisa yang juga Wakil Ketua Gerindra Tana Toraja menyambut bantuan tersebut sebagai usaha mulia dari Firmina karena bukan baru kali ini Legislator Provinsi dari Komisi B hadir untuk masyarakat Lea.

“Apa yang dilakukan Ibu Firmina menunjukkan komitmen Gerindra terhadap kesejahteraan rakyat Lembang Lea bukan isapan jempol. Doakan kita lakukan terus yang terbaik untuk rakyat, tidak hanya di Lea tetapi di seluruh Tana Toraja,” tutup Marassan.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *