ORGANISASI

IPSIM CUP, Junjung Persaudaraan dan Sportifitas

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, IPSIM CUP yang digelar di Lapangan SMAN 1 Tana Toraja dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tana Toraja Zeht Padaoan Giang, Rabu 2 November 2022.

IPSIM CUP diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Simbuang Mappak (IPSIM) sebagai rangkaian kegiatan Diesnatalis ke-11 organisasi tersebut, akan berlangsung sampai tanggal 8 November 2022.

Demianus selaku Ketua Umum dalam sambutannya di Pembukaan turnamen Voli (IPSIM CUP), mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara pemuda/i Simbuang Mappak dengan para pemuda/i dari berbagai kecamatan di kabupaten Tana Toraja yang ikut memeriakan kegiatan ini, Serta berharap para peserta tidak hanya mengejar kemenangan melainkan lebih kepada bagaimana menjunjung rasa Persaudaraan dan Sportifitas.

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan Diesnatalis IPSIM yang ke-11, Kami juga siap menjalin silaturahmi dengan para pemuda Toraja, sehingga harapan saya dalam kegiatan ini kita tidak hanya mengejar kemenangan melainkan bagamana kita bisa menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan Sportifitas”. Ungkap Damianus.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kab. Tana Toraja, Zeht Padaoan Giang sebelum membuka Kegiatan secara resmi menyampaikan bahwa kegiatan yang seperti ini harus perlu menjadi kegiatan tahunan di Tana Toraja karena kita mempunyai atlet-atlet handal yang bisa mengharumkan daerah kita.

“Turnamen seperti ini perlu menjadi kegiatan tahunan karena kita memiliki atlet-atlet handal yang bisa mengharumkan daerah kita”, ungkap Zeht.

“Kedepannya Juga saya akan bekerja sama anak-anakku dari Simbuang Mappak, dan Seluruh pemuda Toraja untuk mengadakan Turnamen seperti ini”, lanjut Kadis Perhubungan Tana Toraja.

Setelah Menyampaikan Sambutan Kepala Dinas perhubungan Tana Toraja membuka Secara Resmi IPSIM CUP yang ditandai dengan pemukulan bola voli.

Kontributor: Hajar Aswad


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *