Kesehatan

Produk Inovatif Yutox dari Yukita Ampuh Tuntaskan Penyakit Tipes

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Aktivitas yang berlebihan, makanan yang kurang sehat, dan ditambah kurang tidur dapat menimbulkan ragam penyakit. Salah satunya tipes, seperti yang dialami oleh pegiat Pendidikan dan Aktivis Pemuda Sumartoyo, S.Pd., M.Si. baru-baru ini.

Kesibukan yang padat dan perjalanan ke beberapa kota akhir-akhir ini, dan terakhir dari Jakarta membuatnya harus tersungkur akibat kelelahan yang tinggi dan jam makan yang tidak teratur. “Saya pikir saya sehat-sehat saja, setelah bertemu Motivator Keuangan Nasional Pak Ongky Hoyanto, saya masih menyibukkan diri di beberapa kegiatan, setelah 3 hari yang lalu saya betul-betul harus istirahat karena didiagnosis kena tipes,” ungkap Sumartoyo, Kamis (4/08/22).

Di saat kondisi fisik sangat lemah, Sumartoyo teringat sampel produk Yukita yang dibawanya dari Jakarta. Namanya Yutox, produk herbal ekstrak dari bahan psyllium husk, innulin, apple powder, vitamin, gangga laut, dan 15 tambahan nutrisi lainnya. Ternyata selama 3 hari berturut-turut meminumnya, produk ini tidak saja ampuh menuntaskan bakteri penyebab tipes tetapi juga mengatasi ginjal yang bermasalah. “Ketika mengidap tipes, ginjal saya ikut bermasalah, untung ada yutox yang mampu meredam semuanya,” pungkasnya.

Yutox didistribusikan oleh PT. Yukita Sebakara Bersama. Yutox adalah produk inovatif bersama dua produk lainnya, yaitu Kopek dan Yugen yang tidak dijual di pasaran, namun untuk mendapatkannya dapat menjadi bagian dari PT Yukita sebagai member group atau coowner.

Sedangkan produk lainnya yaitu Kopek diperuntukkan untuk menjawab berbagai permasalahan kesehatan pria. Produk ketiga adalah Yugen, yaitu produk yang diperuntukkan bagi wanita. Fungsinya memaksimalkan kesehatan kulit wajah dari dalam sehingga cantik alami, dan juga untuk menjaga kesehatan wanita tetap fit di sepanjang waktu.

Kontributor: Hajar Aswad


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *