Kegiatan

Berbagi Kasih di Hari Kemenangan, Gerindra Tana Toraja Wujudkan Kepedulian

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, “Selalu Bersama Rakyat” demikian motto Partai Gerindra ketika motto itu diimplementasikan dalam bentuk kegiatan penyerahan sembako untuk kaum Dhuafa di dua tempat terpisah, Mesjid Nurul Jihad Se’pon dan Mesjid Al-Hidayah Tarongko, Minggu 1 Mei 2022.

Tali kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian DPC Partai Gerindra Tana Toraja dan Toraja Utara Korwil Dapil 10 Ibu Firmina Tallu Lembang untuk warga yang kurang mampu secara ekonomi.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Sekretaris Gerindra Tana Toraja Marassan Mallisa, SE. kepada kedua pengurus masjid.
“Di bulan yang penuh berkah dan rahmat ini, izinkan saya atas nama Ibu Firmina Korwil Dapil 10 Partai Gerindra Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara, dr Zadrak T, SpA sebagai Ketua DPC dan segenap Pengurus Gerindra Kab. Tana Toraja menyerahkan bantuan ini kepada saudara-sudara kita yang kurang mampu,” tutur Marassan yang juga sebagai penggiat ekonomi kreatif.

Melalui Sekum Gerindra Tana Toraja, Marassan menyampaikan harapan terdalam Ibu Firmina dan dr. Zadrak bahwa walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa nilainya, namun manfaatnya dapat meringankan bagi anggota jamaah masjid yang merayakan Idul Fitri.

Respon dalam bentuk ucapan terima kasih disampaikan oleh kedua Pengurus Mesjid Nurul Jihad Se’pon dan Mesjid Al-Hidayah kepada Ibu Firmina dan dr. Zadrak, dan bersedia menyalurkan bantuan tersebut untuk warga yang berhak mendapatkan dan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi segenap Pengurus Parta Gerindra Tana Toraja, tidak terkecuali untuk Ibu Firmina dan dr. Zadrak.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *