CRYPTOCURRENCY

Satu Lagi Token Fenomenal Bitgert (Brise) Bisa Jadi Pilihan Cuan untuk Cryptoner Toraja di Akhir 2022

Spread the love

AGUPENABLOCKCHAIN, Sejak diluncurkan 201 hari yang lalu, token Bitgert (Brise) langsung menjadi pusat perhatian para cryptoner dunia.

Tidak terkecuali Komunitas Crypto Toraja, tidak ingin ketinggalan demam Brise yang melanda dunia, kini mulai mengalokasi sejumlah dana untuk membeli dan menyimpan token tersebut hingga tahun depan.

Bitgert adalah Organisasi Rekayasa Kripto, yang telah membangun Blockchain tercepat yang memiliki kecepatan 100.000 transaksi per detik dan dengan biaya transaksi hampir nol atau sekitar $0.0000009

Bitgert adalah Blockchain tercepat tahun 2022 dan ekosistem berkembang terpesat dengan proyek mencakup DeFi, NFT, Web3 dan masih banyak Lagi. Bitgert juga telah mengembangkan dompet yang didukung BRC20/ERC20/BEP20 di android & iOS, Koin Bitgert Ada di Binance Smart Chain & Bitgert Chain.

Harga Bitgert live hari ini adalah $0,000001846 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $26,646,720 USD. Harga Bitgert cendrung naik secara signifikan dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2846, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan 1.000.000.000.000.000 koin BRISE.

Bursa mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham Bitgert saat ini adalah Gate.io , IndoEx , MEXC , LBank , BitMart, dan pancakeswap.io. Smart contrak Bitgert 0x8fff93e810a2edaafc326edee51071da9d398e83 bagi yang ingin membeli di pancakeswap.io.

Jika Anda pernah merasa terlambat membeli matic (Polygon) maka Bitgert dapat menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. Prediksi hingga Desember tahun ini Bitgert dapat menyentuh harga $0.003.

Bitgert Audit berspesialisasi dalam keamanan blockchain, memanfaatkan Teknologi AI mutakhir dan tinjauan kode manual oleh para ahli untuk mengamankan kontrak pintar dan blockchain.

Produk Bitgert yang kini tersedia sejak diluncurkan 7 Desember 2021 adalah staking Brise. Taruhan BRISE adalah program yang dikembangkan untuk berbagi pendapatan dengan investor kami dan hadiah Auto-BNB dalam bentuk BUSD dengan pengembalian tambahan APY 80%.

Selain itu juga tersedia BRISE Swap adalah pertukaran terdesentralisasi yang dibangun di Binance Smart Chain, alternatif cepat dan murah untuk Pancakeswap.

Bagi masyarakat Toraja yang ingin membeli Bitgert sebagai komoditas investasi dapat langsung memperolehnya di market yang tertera di atas. Penulis sendiri optimis, token Bitgert (Brise) dapat membentuk banyak ekosistem bisnis mengingat transaksi token ini terbilang sangat cepat dan aman.

Kontributor: Sumartoyo


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *