KegiatanPemerintahan

Walikota Makassar dan LIRA Iringi Kunjungan Menhan Prabowo Subianto di Tana Toraja dan Toraja Utara

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Ir. Haji Moh. Ramdhan Pomanto Walikota Makassar dijadwalkan bersama Menhan Prabowo Subianto tiba di Tana Toraja dan Toraja Utara 17 Oktober 2021, guna mengikuti rangkaian agenda penting selama 3 hari.


Bupati LIRA (Lumbung Informasi Rakyat Indonesia) Tana Toraja, Dra. Sanny Tonapa (16/10/21) mengonfirmasi kedatangan Menhan dan Walikota Makassar untuk menghadiri dan meresmikan sejumlah agenda penting di dua kabupaten.


Beberapa agenda penting akan dilaksanakan selama 3 hari, di mana 2 hari efektifnya dipadati dengan rangkaian silahturahmi dengan Bupati Tana Toraja dan Toraja Utara, unsur Muspida dan Tokoh-tokoh Adat, hingga pada pelantikan Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) di Aula Kampus I Universitas Kristen Indonesia Toraja.

Ikut bersama rombongan Walikota Makassar adalah Gubernur LIRA Sulsel Irwan A. Paturussi dan wakilnya Beni Iskandar, SH.

Sanny Tonapa mengatakan, “Ramdhan Pomanto adalah Dewan Pembina LIRA Sulsel yang giat memberikan kontribusi bagi nama baik LIRA di masyarakat dan pemerintah.”

LSM Nasional ini pernah tercatat di tahun 2009 mendapatkan rekor MURI (sumber: Antara.news) sebagai lembaga swadaya masyarakat yang memiliki cabang terbanyak di Indonesia. “Hadirnya Walikota Makassar di Tana Toraja dan Toraja Utara semoga menjadi awal yang indah untuk LIRA bersinergi dengan kedua kabupaten untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan produktif,” sambung Sanny yang juga salah satu motivator organisasi di Tana Toraja.

Kontributor: Sumartoyo


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *