KegiatanSosial

Aksi Solidaritas dan Empati Covid-19 Se-Nusantara; Video Ajakan Ketum AGUPENA

Spread the love

AGUPENAMAKASSAR, Ketua Umum terpilih AGUPENA, Muh. Ardi Ali, S.Sos., MM. mengajak seluruh pengurus dan anggota AGUPENA seluruh Indonesia untuk ikut bergabung dalam aksi Solidaritas Sosial dan Empati Covid-19.

Aksi yang dilaunching hari ini (19/08/21) diinisiatori oleh Ketuwil AGUPENA Sulsel dan Ketum AGUPENA Pusat (masa bakti 2021-2026) yang dilaksanakan serentak di tiap Kepengurusan PW/PC yang dikomandoi masing-masing ketua.

“Aksi sosial dan empati covid-19 adalah sebuah panggilan hati nurani bagi yang ingin berdonasi dalam bentuk materil dan non material,” kata Ardi yang baru saja dianugrahi kelahiran sang buah hati.

Contoh konkrit aksi di tiap-tiap wilayah kepengurusan misalnya membagikan masker, sarung tangan, berbagi makanan sehat atau vitamin becom c, memberi arahan protokol hidup sehat guna mencegah penyebaran covid-19, dan usaha lainnya, yang bertujuan positif meminimalisasi massifnya penyebaran covid yang akhir-akhir ini meledak kembali.

Dalam menjalankan aksi sosial AGUPENA diakomodir dan dikomandoi oleh Ketua-Ketua PW/PC yang menjadi inisiator aktif di daerahnya.

“Walau terlihat aktivitasnya sederhana namun dampaknya akan bermakna luas,” tambah Ardi.

Ardi juga mengingatkan bahwa kegiatan bisa melibatkan mitra-mitra strategis AGUPENA di masing-masing wilayah tugas. AGUPENA membuka diri terhadap pemerintah daerah, institusi dan organisasi lainnya untuk bergabung bersama AGUPENA untuk menunaikan amanat mulia ini.

Kontributor: Sumartoyo


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *