CRYPTOCURRENCY

MicroStrategy membeli Bitcoin senilai $ 1 miliar lagi, sekarang memiliki 90.000 BTC

Spread the love

AGUPENACRYPTOCURRENCY, CEO Michael Saylor mengatakan bahwa perusahaan tidak berniat memperlambat laju akuisisi Bitcoinnya setelah membeli BTC senilai $ 1 miliar lagi.

Perusahaan intelijen bisnis MicroStrategy meningkatkan kepemilikan Bitcoin ( BTC ) sebesar 27% pada 24 Februari, setelah membeli 19.452 koin tambahan, menjadikan total BTC-nya menjadi 90.531 Bitcoin.

Diumumkan di situs web perusahaan pada hari Rabu, koin-koin itu dilaporkan dibeli dengan harga sekitar $ 52.765 per koin (setara 780 juta rupiah perkoinnya), setara dengan pengeluaran lebih dari $ 1 miliar.

CEO MicroStrategy Incorporated Michael Saylor mengatakan fokus perusahaan sekarang menjadi dua kali lipat: menumbuhkan perusahaan perangkat lunak analitiknya, dan membeli lebih banyak Bitcoin. 

Saylor berkata, “Perusahaan tetap fokus pada dua strategi perusahaan kami untuk mengembangkan bisnis perangkat lunak analitik perusahaan kami dan memperoleh serta menahan bitcoin.”

Dalam enam bulan sejak MicroStrategy mengumumkan investasi pertama $ 250 juta di Bitcoin, perusahaan telah menghabiskan lebih dari $ 4 miliar untuk aset digital. Saylor mengatakan tidak ada rencana untuk berhenti membeli BTC dalam waktu dekat.

“Perusahaan sekarang memiliki lebih dari 90.000 bitcoin, menegaskan kembali keyakinan kami bahwa bitcoin, sebagai mata uang kripto yang paling banyak diadopsi di dunia, dapat berfungsi sebagai penyimpan nilai yang dapat diandalkan. Kami akan terus mengejar strategi kami untuk memperoleh bitcoin dengan uang tunai berlebih dan kami dapat dari waktu ke waktu, tunduk pada kondisi pasar, menerbitkan sekuritas hutang atau ekuitas dalam transaksi peningkatan modal dengan tujuan menggunakan hasil untuk membeli bitcoin tambahan. “

Nilai pembelian MicroStrategy melebihi angka yang sebelumnya diungkapkan oleh perusahaan, yang mengumumkan akan mengumpulkan $ 900 juta untuk membeli lebih banyak Bitcoin pada 17 Februari.

Phong Le, presiden dan kepala keuangan di MicroStrategy, mengatakan pembelian Bitcoin akan membantu meningkatkan kesadaran akan mereknya sebagai bisnis perangkat lunak, sekaligus juga bertindak sebagai tanda kepercayaan pada jaringan Bitcoin.

“Kami yakin strategi bitcoin kami, termasuk kepemilikan bitcoin kami dan aktivitas terkait dalam mendukung jaringan bitcoin, melengkapi bisnis perangkat lunak kami, dengan meningkatkan kesadaran merek kami dan memberikan peluang untuk mengamankan pelanggan baru,” katanya.

Greg Thomson

Cointelegraph


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *