CRYPTOCURRENCY

Kirim Fungsi Secara Offline (SOF): XinXin Temukan Cara Aman untuk Bertransaksi Koin XDC

Spread the love

AGUPENA – CRYPTOCURRENCY, Jaringan XinFin Digital Contract (XDC) – ekosistem blockchain hybrid yang siap untuk perusahaan – berkembang pesat, didorong oleh sejumlah besar kasus utilitas dan penggunaan. 

Dalam konteks partisipasi masyarakat yang meningkat, memprioritaskan keamanan, privasi, dan kegunaan muncul sebagai hal yang paling dibutuhkan dalam penggunaannya.

Membayangkan dunia yang terdesentralisasi secara optimal, XinFin berusaha untuk mendorong adopsi yang stabil dan spontan oleh UKM, perusahaan, dan entitas pemerintah. Antara lain, ada kebutuhan untuk membuat transaksi berbasis XDC sepenuhnya aman dan pribadi, dan dalam melakukannya, Dompet Web XinFin menawarkan fungsi Kirim Offline yang baru

Pada artikel ini, kami membahas aspek utama dari fitur ini, serta memberikan panduan langkah demi langkah untuk transaksi XDC offline.

Apa itu Send Offline Functionality (SOF)?

Send Offline Fungsionalitas atau SOF adalah fitur peningkatan keamanan dari Dompet Web XinFin, yang melibatkan dua komputer. Salah satu dari komputer ini tetap online, sementara yang lainnya harus diputuskan dari internet, baik dengan menggunakan Mode Pesawat atau sebaliknya. Komputer offline memproses transaksi off-chain dan komputer online menyiarkan transaksi tersebut ke jaringan. Karena kunci pribadi pengguna digunakan dan disimpan di komputer offline, proses tersebut meminimalkan risiko yang melibatkan malware dan / atau peretasan.

Kebutuhan Hardware

  • Komputer 1 (Offline): Komputer ini harus digunakan setelah selesai memformat dan menginstal ulang OS, selain menonaktifkan sepenuhnya kartu jaringan.
  • Komputer 2 (Online): Komputer ini harus terhubung ke internet. Akibatnya, itu harus memperbarui antivirus dan solusi keamanan internet yang diinstal.
  • Drive USB: Drive USB baru akan digunakan, yang didedikasikan hanya untuk tujuan transaksi XDC offline.
  • Kamera (Opsional): Meskipun opsional, seseorang mungkin menggunakan kamera untuk memindai kode QR.

Bertransaksi XDC Offline: Proses Tiga Bagian

Secara umum, Fungsi Kirim Offline dapat dibagi menjadi tiga bagian atau tugas, seperti yang disebutkan di bawah ini:

Tugas 1: Mengunduh dan menjalankan dompet XDC offline (lokal).

Tugas 2: Membuat transaksi di komputer offline.

Tugas 3: Mengirim transaksi menggunakan komputer online.

Protokol saat ini masih menjalani pengujian yang ketat, disarankan untuk memulai dengan transaksi dalam jumlah kecil, terutama karena solusinya masih dalam fase Beta. Selain menggunakan dompet asli XinXin, pengguna juga dapat melakukan transaksi offline menggunakan dompet XDC lainnya.

Tim Jaringan Blockchain Hybrid XinXin XDC.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *