KegiatanSosial

Tiba Di Mamuju, Tim Relawan Theo – Zadrak Langsung Serahkan Bantuan Kemanusiaan Pada Pengurus IKT Mamuju

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Tim Relawan Theo – Zadrak yang juga bagian dari Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe memang patut diacungi jempol karena inisiatif tim tersebut yang bergerak cepat mengumpulkan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi yang melanda Mamuju dan Majene sepekan lalu.

Material 9 bahan pokok dan uang tunai yang terkumpul sejak Rabu (20/1) kemudian diantar oleh Tim Relawan menuju Mamuju, Kamis (21/1).

Rombongan yang berjumlah 40 orang tersebut dilepas dari Posko Relawan oleh Theofilus Allorerung bersama Ibu Yariana Somalinggi dan disaksikan oleh dr. Erni, istri dari Wabup terpilih dr. Zadrak Tombe dan Ketua Tim Pemenangan Yohanis Tato’ Kamba tepat pukul 08.00 wita.

Berbekal 10 kendaraan Triton dan Hilux dan bantuan unit kendaraan dari Pemda, Toko Ujung Jaya, dari dr. Zadrak dan Julius Sampe – Tim Relawan yang dinahkodai Yohanis Tato’ Kamba dan Gamal Mangesa langsung meninggalkan Makale menuju Mamasa dan selanjutnya tiba dengan selamat di Kota Mamuju pada pukul 16.00 wita.

Di halaman Gereja Kibaid Jemaat Mamuju, Tim Relawan diterima resmi oleh Pengurus IKT Mamuju dan langsung menyerahkan material bantuan untuk selanjutnya bantuan tersebut segera dialokasikan oleh pihak IKT ke segenap korban bencana alam yang tersebar di berbagai tempat.

Tanpa kesan letih dan istirahat sekitar dua jam Tim Relawan lalu kembali ke Toraja pada pukul 18.00 wita melalui jalur yang sama.

Kontributor: Agustinus Mulu


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *