Investasi

? SkyWay Dalam Angka | $ 400 Miliar

Spread the love

AGUPENAINVESTASI, Evaluasi atas kekayaan intelektual SkyWay, yang termasuk dalam modal resmi Global Transport Investments (GTI) dan atas dasar penerbitan saham perusahaan, berjumlah lebih dari $ 400 miliar.

Di media sosial, kita sering ditanya, “Dari mana asalnya evaluasi itu?”

Untuk menjawab secara singkat, ada tiga metode dasar untuk menilai kekayaan intelektual yang dapat dipertanggungjawabkan dalam modal saham sebuah perusahaan:

  1. Evaluasi suatu objek berdasarkan data nyata pada efisiensi komersialnya. (Tidak sesuai karena proyek tersebut tidak komersial pada saat evaluasi tahun 2013).
  2. Evaluasi terhadap objek kekayaan intelektual yang tidak terpakai yang tidak memiliki potensi komersial diperkirakan dari besarnya biaya untuk mengembangkannya. (Tidak sesuai karena proyek SkyWay memiliki potensi komersial).
  3. Evaluasi objek kekayaan intelektual yang tidak terpakai, tetapi memiliki potensi komersial, diperkirakan dengan indikator prakiraan rencana bisnis. (Ini adalah metode yang digunakan dalam proses evaluasi)

Dengan kata lain, penilai independen diberikan rencana pengembangan SkyWay jika berhasil secara komersial, yang (Hold-Invest-Audit) diperkirakan mencapai $ 400 miliar pada tahun 2013. Berdasarkan evaluasi tersebut, ada saham yang diterbitkan dari Global Transport Perusahaan investasi, yang memiliki hak atas teknologi SkyWay.

Pada saat yang sama, jumlah tersebut termasuk proyek individu, yang diputuskan untuk ditambahkan ke rencana bisnis. Nilai sebenarnya dari teknologi string hanya dapat diperkirakan setelah dimulainya penggunaan komersial berdasarkan permintaan dari pengguna, investor, dan mitra proyek.

SKYWAY


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *