InvestasiTeknologi

FASILITAS PRODUKSI SKYWAY BELASAN VARIAN TRANSPORTASI

Spread the love

AGUPENA – TEKNOLOGI & INVESTASI, Skyway adalah perusahaan startup yang bergerak dalam produksi proyek infrastruktur, khsususnya dalam bidang transportasi. Kami menyediakan transportasi untuk barang maupun penumpang. Hingga saat ini kami berhasil menciptakan belasan varian transportasi untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Skyway memiliki 15 tahapan pembangunan untuk menyelesaikan target proyek sehingga perusahaan dapat memasuki bursa saham International. Dari tahun 2015 mulainya pembangunan kami telah menyelesaikan 13 tahapan pembangunan dan tahap 14 sedang berlangsung saat ini. Kurang 13% lagi tahapan pembangunan yang juga di cerminkan dengan pendanaan dengan cara crowd funding ini di tutup.

Semakin naik tahap maka diskon semakin kecil sehingga harga saham semakin mahal. Karena tingkat keamanan semakin tinggi dan keuntungan semakin terlihat.

Saat ini Skyway masih membuka peluang dalam segi pendanaan dengan penawaran diskon tinggi dari harga normal saham perusahaan di bursa saham. Rata – rata harga saham seperti ini dipasar senilai belasan dolar perlembar sahamnya. Jika kita hitung harga terendah perusahaan saat listing market $1/lembar saham saja. Maka kabar baik bagi anda, saat ini Skyway memberikan penawaran kepada anda dengan harga sekitar $0,01/lembar sahamnya.

Anda dapat memiliki saham dengan harga sekitar $0,01/lembar sahamnya dan menjualnya ke market saat perusahaan memasuki bursa saham, dengan harga normal di pasar yaitu $1/lembar saham atau lebih. Silahkan hitung potensi keuntungannya..

Di Skyway memakai system converter loan untuk meningkatkan keamanan investasi anda. Yaitu pinjaman yang bisa di konversi ke saham. Selama 3 tahun anda berinvestasi, anda dapat menarik dana anda kembali dengan sedikit tambahan keuntungan. Selagi anda belum menandatangani surat perjanjian konversi saham. Artinya anda memiliki waktu selama 3 tahun untuk lebih mengenal perusahaan dan melihat perkembangan perusahaan sampai pada akhirnya anda menandatangani surat kepemilikan saham. Dan anda berhak akan semua keuntungan yg diberikan sebagai pemegang saham.

Keuntungan sebagai pemegang saham diantaranya :

?Diskon tinggi dari harga saham normal perusahaan yaitu $1/lembar saham

?Kapital gain atau kenaikan harga saham dalam jangka panjang di bursa saham yang dapat meningkatkan nilai aset anda secara keseluruhan

?Deviden atau bagi hasil setiap tahunnya saat perusahaan sepenuhnya memasuki komersial dari keuntungan bersih yang dihasilkan perusahaan. Anda dapatkan selagi anda menyimpan saham sebagai bagian dari kepemilikan perusahaan.

Berinvestasi diperusahaan startup termasuk investasi jangka menengah karena kita ikut membangun perusahaan mulai dari awal. Investasi ini antara 2-10 tahun terhitung semenjak perusahaan mulai masa pembangunan. Perusahaan kami sudah 5 tahun melalui masa pembangunan, artinya diperkirakan paling lama 5 tahun kedepan perusahaan sudah dapat memasuki bursa. Mengingat kami sudah mendapatkan kontrak proyek dalam skala besar dengan pemerintah UEA. Yang jelas itu dapat menjamin eksistensi perusahaan sehingga dapat membuat costumer dapat mengambil keputusan terbaik disini.

Selamat mengambil keputusan, segera hubungi mitra kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

By. Julfa Yuan

Top Expert – SWC

Tertarik untu bergabung hubungi mitra kami untuk Tana Toraja di +62085256042054


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *