InvestasiTeknologi

Fakta SkyWay : Expo 2020

Spread the love

AGUPENA – TEKNOLOGI & INVESTASI, Kegiatan utama tahun ini untuk proyek SkyWay adalah menjadi International Exhibition Expo 2020 di Dubai yang rencananya akan diselenggarakan mulai 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021.

Spesialis SkyWay berencana untuk membawa transportasi dawai berkecepatan tinggi ke pameran, serta menunjukkan kepada publik angkutan kargo Unicont, yang dirancang untuk pengangkutan kontainer kargo laut berukuran 20 dan 40 kaki di jembatan layang. Hussain Al Mahmoudi, CEO Sharjah Research and Technology Park, berbicara musim semi ini tentang bagaimana Expo 2020 dapat menjadi titik ekspansi untuk transportasi dawai di seluruh dunia, seperti yang terjadi dengan teknologi dan merek lain yang dipamerkan di Expo di masa lalu.

Sayangnya, akibat pandemi virus corona, pameran harus ditunda tepat satu tahun. Hari ini, tanggal resmi pameran adalah dari 1 Oktober 2021 hingga 22 Maret 2022.

Salah satu rencana alternatifnya adalah mengadakan SkyWay Transport Expo independen tepat di Sharjah Testing Center pada bulan Oktober tahun ini. Namun, karena jeda konstruksi dan kondisi epidemiologi yang tidak menguntungkan, rencana ini telah ditinggalkan.

Hari ini, SkyWay terus mempersiapkan Ekspo pada tahun 2021 dan berencana menambahkan jenis struktur lintasan baru, sarana kereta api, dan struktur infrastruktur sebelum pameran.

By Edwin Soru

Top Leader SW Indonesia


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *