Kegiatan

Konsisten Pada Amanah, Personil Polsek Bongkar Kembali Laksanakan Himbauan Prokes

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja — Ditengah menggeliatnya tahapan kampanye pada Pilkada Tana Toraja 2020, Polsek Bonggakaradeng yang digawangi oleh Kapolsek, Iptu Wellem Panggeso, terus menggelorakan himbauan protokoler kesehatan di wilayah hukumnya.

Dengan berbekal satu unit Toa alat pengeras suara, dan sebuah plakat bertuliskan ” Wajib Pakai Masker “, personil Polsek Bonggakaradeng terus menjajaki lokasi lokasi yang sering dipadati oleh warga.

Disebutkan oleh Iptu Wellem Panggeso, di hari Minggu ini (8/11/2020), personil Polsek Bonggakaradeng, Bripka Kelvin Mesalinggi, bersama Bripka Aristian Rante, memberikan himbauan protokoler kesehatan di kelurahan ratte buttu,.

” Metodenya, anggota yang melaksanakan Ops Yustisi, memberikam himbauan protokoler kesehatan di ruas jalan kelurahan ratte buttu yang sering di gunakan warga sebagai sarana mobilitas, anggota menghimbau dengan menggunakan alat pengeras suara, yang kemudian disertai dengan plakat ” Wajib Gunakan Masker ” yang ditunjukkan kepada warga yang sedang melintas “. Sebut Wellem Panggeso.

Di konfirmasi juga olehnya, terdapat 7 warga yang di tegur lantaran tidak menggunakan masker.

” Iya, ada 7 warga yang ditegur karena tidak menggunakan masker “. Kata Wellem Panggeso membenarkan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bonggakaradeng ini merupakan penjabaran dari amanah pendisiplinan masyarakat pada protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari cita cita mewujudkan Toraja Bermartabat.

” Sebagaimana yang telah di amanatkan oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, kegiatan himbauan Prokes yang dilaksanakan oleh personil Polsek Bongkar merupakan bagian dari penjabaran Toraja Bermartabat, kami berharap langkah yang terus dilakukan secara konsisten ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melindungi diri dari bahaya covid, yang kedepannya akan meningkatkan pula kepatuhan dan kesadaran masyarakat terhadap hukum, seperti yang tertuang dalam semangat Toraja Bermartabat, yaitu Masyarakat Toraja yang sadar hukum “. Pungkas Wellem Panggeso

Sumber : Humas Polres Tana Toraja.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *