Kegiatan

Upaya Merubah Perilaku Warga, Personil Polsek Bongkar Kembali Lakukan Pendisiplinan Masyarakat terhadap Prokes

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja — Dalam upaya merubah perilaku masyarakat, dari sikap skeptis cenderung tak peduli menjadi sikap yang awas dan waspada terhadap ancaman bahaya penyebaran covid, personil Polres Tana Toraja melalui jajaran Polsek Bonggakaradeng , terus melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat melalui Ops Yustisi. Rabu ( 07/10/2020).

Upaya untuk merubah perilaku masyarakat ini dilaksanakan secara bersama sama oleh Aipda Munir dan Bripka Yerdi, dan staf Lembang Buakayu.

Kerjasama ini berbentuk menghimbau masyarakat di Lembang Buakayu untuk menaati anjuran protokoler kesehatan dan tidak bersikap merasa kebal terhadap Covid.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh 2 aparat yang saling bekerjasama ini adalah dengan memasangkan masker kepada warga yang di temukan sedang beraktifitas namun tidak menggunakan masker.

Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Wellem Panggeso yang di konfirmasi membenarkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan oleh personilnya bersama staf lembang Buakayu.

Ia menambahkan, upaya pendisiplinan masyarakat terus dilakukan oleh pihaknya bersama dengan aparat Lembang, dan juga melibatkan sinergi dari personil Babinsa Koramil Bonggakaradeng.

” Iya, personil kami terus lakukan upaya pendisiplinan masyarakat, turun menghimbau warga di tempat tempat yang banyak aktifitas warga, ini di maksudkan untuk membangun perubahan perilaku masyarakat untuk lebih peduli pada pencegahan covid “. Pungkas Wellem Panggeso.

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *