Kegiatan

Patroli Kesiapsiagaan Polsek Mengkendek, Upaya Hadirkan Kenyamanan dan Kamtibmas Yang Kondusif di Masa Kampanye

Spread the love

AGUPENA Tana Toraja — Personil Polsek Mengkendek yang terdiri dari Aiptu Marthen,P, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ishak Itan, Bripka Jemi Palinggi dan Bripka Yosep Untung, melaksanakan patroli wilayah kesiapsiagaan antisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya dimalam hari. Selasa (06/10/2020).

Kegiatan Patroli Kesiapsiagaan ini di pimpin oleh Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Iptu Yohanis Mundu SH, dengan menggunakan sarana Randis Polsek.

Iptu Yohanis Mundu SH pada keterangannya mengatakan, ” patroli ini bertujuan untuk cegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari, dan saat ini juga kita sedang menjalani tahapan kampanye Pilkada 2020, olehnya patroli juga diarahkan ke posko posko pemenangan masing masing Paslon peserta Pilkada, tujuannya juga sama yaitu menghadirkan kenyamanan dan Kamtibmas yang kondusif.

Disebutkan oleh Kapolsek, sasaran dari patroli yang dilaksanakan olehnya bersama personil Polsek Mengkendek meliputi :
1.Posko Pasangan Nico-Viktor di Tengan 2.Posko Pemenangan NI-VI di rumah kediaman Anggota DPRD Drs. KENDEK RANTE di Ke’ pe’ Tinoring
3.Posko pasangan Theo-Zadrak di Ke’pe ( KM. 9)
4.Posko Pasangan AL-JHON di Lundan Kel. Rantekalua

Dikatakan lagi oleh Kapolsek, selain dari target menghadirkan kenyamanan dan Kamtibmas yang kondusif, pihaknya juga menjadikan patroli Kesiapsiagaan sebagai sarana menyampaikan himbauan protokoler kesehatan pencegahan covid kepada warga yang ditemui saat berpatroli.

” Melalui Patroli, kami pun menyampaikan kepada warga yang ditemui untuk selalu bersikap waspada terhadap penyebaran covid, sebab hanya dengan kesadaran bersama untuk bersikap awas terhadap Covid maka kita akan mampu melewati pandemi “. Pungkas Kapolsek.

Informasi yang diperoleh, Patroli di laksanakan dari pukul 21.00 wita s.d 24.00 wita.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *