Kegiatan

TANA TORAJA – Nicodemus Biringkanae dan Viktor Datuan Batara dijadwalkan akan mendaftarkan pencalonan mereka sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021 – 2024 ke KPU Tana Toraja pada hari Sabtu (5/9/2020).

Spread the love

AGUPENA-TANA TORAJA Pendaftaran petahana 01/02 Tator itu akan dirangkaikan dengan Deklarasi serta Peresmian Posko Induk Tim Pemenangan.

Ketua Tim Pemenangan NiVi Part II, Welem Sambolangi mengakui bahwa persiapan hari sabtu besok ditempatkan di 2 titik yakni di Parappo, kediaman Nicodemus Biringkanae dan di Tampo di kediaman Viktor Datuan Batara. Titik temu dari dua kelompok massa petahana adalah di pada pukul 8:00 Wita dengan di plaza kolam Makale sekitar pukul 09.30 wita.

Dalam rentetan kegiatan akan dilakukan orasi politik selama 30 menit dari masing – masing pimpinan partai Politik tingkat propinsi Sulawesi Selatan. Masih dI Plaza deklarasi pasangan bakal calon bersama partai politik pengusung akan diumumkan ke publik sebagai legitimasi bahwa kedua calon siap bertarung pada kontestasi politik Tana Toraja.

Welem menambahkan bahwa setelah deklarasi, kedua pasangan akan bergerak ke KPU untuk melakukan pendaftaran dan setelah dari KPU mengarah ke cafe Buli Buli untuk peresmian Posko Induk Tim Pemenangan Nicodemus Biringkanae dan Viktor Datuan Batara.

“Tidak ada larangan bagi masyarakat yang ingin berbaur dengan kami, asalkan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak boleh ada pengelompokan massa lebih dari 500 orang,” sambung Welem.

Agar diketahui susunan Tim Partai Politik Pengusung Pemenangan Nico – Viktor (NIVI) yakni Welem Sambolangi dari Partai Golkar selaku Ketua Tim Pemenangan,Yan Anggong Kalalembang dari Perindo selaku Sekretaris Tim Pemenangan, dan Evi Fana dari partai Nasdem selaku Bendahara Tim Pemenangan.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *