Berita PolriSosial

Teruskan Semangat Berbagi, Kapolsek Simbuang Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada 25 warga Kelurahan Kondo, Tator

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Kapolsek Simbuang Polres Tana Toraja Iptu Semuel Sattu bersama personil Polsek Simbuang menyalurkan bantuan beras Polri peduli Covid kepada
25 warga kurang mampu di kelurahan Kondo. Rabu (19/08/2020).

Kapolsek Simbuang Iptu Semuel Sattu yang di konfirmasi menyebutkan bahwa batuan beras Polri ini merupakan amanah institusi sebagai wujud kepedulian Polri pada warga yang terdampak oleh pandemi corona, yang sebagaimana di ketahui bersama pandemi Corona masih terus berlangsung hingga saat ini.

” 25 warga kurang mampu di kelurahan Kondo di santuni oleh Polri dalam bentuk pemberian bantuan beras Polri sebanyak 10 Kg untuk setiap warga penerima, penyerahannya di saksikan oleh Lurah Kondo beserta Staffnya “. Sebut Semuel Sattu.

Kapolsek Simbuang berharap semoga bantuan tersebut dapat berguna bagi warga, setidaknya mampu meringankan beban warga pada kebutuhan akan beras.

Dikutip pernyataan terimakasih salah satu dari warga penerima beras bantuan polri.

” Terima kasih kepada Bapak Kapolri atas bantuan dan Kepedulian Polri dalam memberikan bantuan terhadap warga yang kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19, semoga Polri terus berbakti dan menjadi kehormatan seluruh rakyat Indonesia “. Ucap salah satu warga penerima yang enggan namanya disebut.

Pada Kegiatan penyerahan bantuan ini, Kapolsek didampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Agustinus Ruruk.

Sumber : Humas Polsek Simbuang


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *